• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Gelar Kungker ke Wilayah 0212/TS

Danrem 023/KS Gelar Kungker ke Wilayah 0212/TS

Jumat, 28 Januari 2022 - 12:01:27 WIB
Dibaca: 834 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna melihat secara langsung kondisi wilayah dan Prajurit yang Komandan Korem  023/KS, Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi  Dandim  0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, kunjungi Koramil 17/Natal Kodim 0212/TS Jumat (28/01/2022)

Danrem berpesan kepada personel untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga keharmonisan keluarga dan tingkatkan kepedulian kepada masyarakat.  Jalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan pihak Kepolisian dan  instansi kecamatan serta  masyarakat setempat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal. 

Tetap jaga soliditas dan sinergitas untuk membantu masyarakat binaan melewati Pandemi Covid-19, karena itu merupakan salah satu tanggung jawab kita sebagai prajurit. 

Ingat,  hidup ditengah- tengah masyarakat jangan pernah merasa lebih dari pada mereka, tunjukkan kepada masyarakat kesederhanaan kalian, berinteraksilah dengan baik.  Katakan padanya bahwa kalian adalah bahagian dari mereka. tidak ada satupun manusia yang sempurna, namun jangan dibalik ketidak sempurnaan, kita semua seenaknya untuk melakukan perbuatan yang tercela.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan, bagi Prajurit yang mempunyai anak yang mau masuk TNI, agar dipersiapkan supaya memenuhi syarat yang sudah ditentukan,

Usai melaksanakan kunjungan ke Koramil 17/Natal Danrem dan rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi anak di SDN 361 Buburan Kecamatan  Natal  Kabupaten Mandailing Natal. 

Dalam peninjauan Vaksinasi di SDN 361  Danrem memberikan bingkisan kepada anak-anak yang sudah  divaksin.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER