• Follow Us On : 
Sambangi Hajatan Pesta, Babinsa Koramil 07/JH Imbau Warga Waspadai Bahaya Covid-19

Sambangi Hajatan Pesta, Babinsa Koramil 07/JH Imbau Warga Waspadai Bahaya Covid-19

Jumat, 17 Desember 2021 - 12:32:38 WIB
Dibaca: 740 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Mengantisipasi terjadinya Cluster baru Covid-19, Koptu Syahrial  memberikan arahan dan penjelasan kepada warga yang melaksanakan hajatan pesta, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 07/JH kepada para tamu undangan dan tuan rumah hajatan pernikahan. Kegiatan berlangsung di Desa Juhar Tarigan Kecamatan Juhar Kabupaten Karo , Jumat 17/11/2021 .

“Bapak, ibu sekalian, saya himbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Wajib pakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan mengolesi hand sanitizer, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” ujar Koptu Syahrial

Babinsa jajaran Kodim 0205/TK mengingatkan pemilik hajatan pesta pernikahan, agar menyediakan masker dan membagikan kepada warga yang hadir dalam acara undangan pernikahan, jumlah tamu juga harus dibatasi, tidak boleh melebihi dari 50 % .

Ditemui terpisah, Komandan Kodim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Danramil 07/JH Letda Inf M Sembiring mengatakan, walaupun status Kabupaten Karo kini telah menjadi level 1 , warga diimbau agar tetap waspada

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER