• Follow Us On : 
Kawal Penyaluran BLT, Babinsa Harapkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kawal Penyaluran BLT, Babinsa Harapkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:13:48 WIB
Dibaca: 817 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berada di wilayah jajaran Kodim 0205/TK terus di kawal oleh aparat Babinsa, seperti pada pelaksanaan Penyaluran BLT di Desa Suka Kecamatan Tigapanah yang di kawal oleh Serma Yusmayanto anggota Babinsa Koramil 02/TP pada hari ini, Rabu 29/12/2021 .

Sebanyak 56 KK kurang mampu di Desa Suka menerima BLT DD, Masing-masing KK menerima Rp. 300.000,- dan diserahkan secara langsung kepada warga yang dipusatkan di Kantor Kepala Desa Sukambayak sejak pagi tadi. Kegiatan tersebut tak luput dari pengawasan personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang selalu mengawal setiap penyaluran bantuan yang ada di wilayah tersebut agar berjalan sesuai dengan Prosedur Protokol kesehatan. 

"Pemerintah telah melakukan berbagai upaya guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi ini, mulai dari Bantuan Langsung Tunai maupun Bantuan Non Tunai seperti Paket Sembako maupun beras, harapannya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari Pandemi ini," ungkap Babinsa. 

"Tujuan pendampingan ini adalah, untuk memastikan bahwa penerima bantuan betul-betul tepat sasaran, serta dalam pendistribusiannya berjalan dengan aman serta lancar, dan yang paling utama adalah menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab bahaya virus ini masih mengancam kita. Lebih baik mencegah dari pada menyesal di kemudian hari," tandasnya

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER