• Follow Us On : 
Korem 023/KS Gelar Syukuran Hari Juang TNI Dan Doa Bersama

Korem 023/KS Gelar Syukuran Hari Juang TNI Dan Doa Bersama

Rabu, 15 Desember 2021 - 14:16:54 WIB
Dibaca: 720 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Korem 023/KS beserta seluruh Prajurit dan PNS menggelar acara Doa Bersama dan Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-76 Tahun 2021 di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Rabu (15/12/2021)

Acara diawali dengan laporan Perwira Acara, Sambutan Danrem, Pembacaan Doa bersama keluarga besar Korem 023/KS dilanjutkan dengan syukuran ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel B. Sikumbang, yang diberikan kepada Peltu M.Nizam yang lahir pada tanggal 15 Desember 1972.

Danrem 023/KS dalam sambutannya menyampaikan Hari Juang TNI AD merupakan momen peringatan peristiwa Palagan Ambarawa dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia yang melibatkan para Pemuda serta Masyarakat Ambarawa melawan kolonial Belanda.  Semangat patriotisme dan nasionalisme yang ditunjukkan melalui keberanian, keikhlasan rela berkorban mampu menghantarkan para pejuang bersama rakyat mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Hal ini sesuai dengan Tema kali ini, *TNI ANGKATAN DARAT BERSAMA RAKYAT MEMBANGUN BANGSA*. 

Dengan demikian, diusia yang ke-76 tahun, banyak hal dan peristiwa yang telah dijalani dalam kurun waktu lebih dari setengah abad tentang perjuangan TNI AD dalam memelihara dan mempertahankan tetap tegaknya NKRI. Oleh sebab itu, mari kita bekerja sama saling bahu membahu dan bersatu padu, agar satuan yang kita cintai ini tetap terpelihara dengan baik.

Dengan momen peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2021,  mari kita jadikan semangat perjuangan TNI bersama rakyat tersebut, sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan,”ucap Danrem. 

Hadir acara Doa bersama dan Syukuran antara lain Kasrem, para Kasirem, para Dan/Ka Satdisjan, Ketua Persit KCK Korcab Rem 023 PD I/BB Beserta Pengurus, para Kabalakrem. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER