• Follow Us On : 
Terus Tingkatkan Prokes, Kadisdik Karo Kembali Monitoring ke Sekolah SMP dan SD Salah satu sekolah di Berastagi yang disiplin protokol kesehatan

Terus Tingkatkan Prokes, Kadisdik Karo Kembali Monitoring ke Sekolah SMP dan SD

Jumat, 03 Desember 2021 - 12:41:14 WIB
Dibaca: 815 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memastikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) berjalan yang diharapkan , Kadis Pendidikan Kabupaten Karo Eddi Surianta Surbakti kembali menyempatkan diri untuk melakukan monitoring ke sekolah sekolah yang berada di Kabanjahe dan Berastagi,  Jumat 03/12/2021.

Monitoring ini diakui Kadisdik tidak lain ingin melihat dan memastikan kembali proses PTMT yang ada di Inhil sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan juknis sesuai ederan 4 Menteri.

” Jangan sampai sekolah tidak terapkan prokes secara ketat, meski PTM terbatas sudah kita mulai namun prokes selalu dijalankan baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah” harap Kadisdik Eddi Surianta .

Kadisdik juga menghimbau kepada guru agar selalu memberikan contoh dan sosialisasi terkait protokol kesehatan Covid-19 baik bagi murid maupun orang tua.

” Meski Kabupaten Karo saat ini zona hijau , namun kita jangan lengah dan terus patuh dan displin prokes yang ada, kalau perlu pastikan lagi sarana dan prasarana prokes di sekolah sudah cukup dan lengkap” tuturnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER