• Follow Us On : 
Menjelang Nataru, Polres Tanah Karo Siapkan Ribuan Vaksin Sinovac Untuk Warga Karo Kegiatan Vaksinasi di Mapolres Karo

Menjelang Nataru, Polres Tanah Karo Siapkan Ribuan Vaksin Sinovac Untuk Warga Karo

Sabtu, 27 November 2021 - 17:39:40 WIB
Dibaca: 203 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali menggelar vaksinasi serentak di seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali di wilayah hukum Polres Tanah Karo yang menggelar vaksinasi massal di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo dan Polsek Barusjahe Kabupaten Karo Sabtu 27 November 2021, Pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Polres Tanah Karo menyiapkan sekitar 1028 dosis vaksin jenis sinovac untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , bersama Wakapolres Kompol Aron Siahaan  , Kabag Ops Kompol Diarma Munthe  , Kapolsek Barusjahe AKP Adil Ginting , forkopimda Karo serta dari perwakilan instansi dinas kesehatan, meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menjelaskan bahwa vaksinasi massal ini kembali digelar bersama dengan instansi terkait dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional.

“ Iya benar pagi ini kita kembali mengadakan vaksinasi massal serentak di Mapolres Karo dan Polsek Barusjahe . Untuk Polres Tanah Karo sendiri menyiapkan sekitar 1028 dosis vaksinasi dengan jenis sinovac, jadi warga masyarakat Kabupaten Karo yang belum mendapatkan vaksin baik itu tahap pertama ataupun keuda, silahkan datang ke Polres Tanah Karo untuk mendapatkan vaksin. ” Ujar AKBP Yustinus.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK ," Diharapkan setelah Vaksin untuk tetap laksanakan Protokol Kesehatan, jangan lengah. Terkhusus menjelang Natal dan Tahun baru, agar tetap antisipasi persebaran Covid, dirumah saja lebih baik, kurangi mobilisasi, untuk kepentingan bersama. 

Kapolres Tanah Karo kepada peserta vaksinasi , Jangan lengah walau sudah divaksin, tetap laksanakan Protokol Kesehatan dan Menjelang Natal dan Tahun baru, agar tetap waspada persebaran Covid19, kurangi mobilisasi ke tempat tempat berpotensi kerumunan, lebih baik dirumah saja ," tutup Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK. 

Saat berlangsung kegiatan vaksinasi, juga dilaksanakan video conference melalui zoom meeting Kapolri bersama jajaran Kepolisian di Seluruh Wilayah Indonesia. Dalam arahannya, Kapolri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga medis vaksinator dan seluruh personil Polri yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi massal serentak. 

Kapolri juga menyampaikan terimakasih kepada Polda dan Polres jajaran yang telah mencapat tingkat vaksinasi sebesar 70 persen, serta bagi jajaran yang masih dibawah 50 persen, Kapolri menekankan untuk segera mempercepat vaksinasi di wilayah masing masing.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER