• Follow Us On : 
Koramil Sejajaran Kodim 0205/TK Terus Gencarkan Patroli Prokes

Koramil Sejajaran Kodim 0205/TK Terus Gencarkan Patroli Prokes

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:19:22 WIB
Dibaca: 834 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Koramil se-jajaran Kodim 0205/TK bersama personel Polres Tanah Karo gencar melaksanakan operasi (Ops) Yustisi penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) dan PPKM Mikro guna menggempur penyebaran Covid-19.

" Koramil jajaran bersama Polri gencar melaksanakan Ops Yustisi di tempat-tempat keramaian, seperti di jalan lintas kecamatan maupun di pasar tradisional, dalam menerapkan disiplin prokes dan PPKM Mikro guna menggempur penyebaran Covid-19 di Wilkum Kodim 0205/TK ," ujar Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi , Kamis 28/10/2021.

Hari ini, lanjut Gandhi , personel Koramil 02/TP melaksanakan Ops Yustisi di Jalan Sukanalu  - Tigapanah . Sedangkan yang lainya melaksanakan Ops Yistisi di Pasar Pasar tradisional . 

"Dari Ops Yustisi yang dilaksanakan masih didapati warga yang tidak mematuhi disiplin prokes. Warga maupun pedagang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," katanya.

Menindaklanjuti hal tersebut, lanjut Kapten Inf Gandhi personel mengingatkan masyarakat tentang disiplin prokes serta menyosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna mencegah penularan Covid-19.

Masyarakat diharapkan mematuhi disiplin prokes sesuai dengan kebijakan pemerintah, seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin menyuci tangan, menjaga jarak minimal 1 - 2 meter serta mengonsumsi makanan bergizi untuk menambah imun tubuh.

"Pelaku usaha juga diimbau agar menyediakan fasilitas cuci tangan serta tidak melayani pengunjung yang tidak menggunakan masker," kata Kapten Inf Gandhi 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER