• Follow Us On : 
Pengurus Klasis Barus Sibayak Terpilih, Ini Dia Mamrenya 

Pengurus Klasis Barus Sibayak Terpilih, Ini Dia Mamrenya 

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:30:03 WIB
Dibaca: 431 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Berdasarkan dengan Pokok Pokok Peraturan (P2P) Mamre GBKP Bab V Pasal 20 point 8, BPP Mamre periode 2020-2025 melaksanakan Musyawarah Pelayanen( Mupel) mamre.dan pemilihan Badan pengurus Mamre di tingkat Klasis.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari ini dilaksanakan Mupel Mamre GBKP Klasis Kabanjahe -Sukarame (Kasura), Sabtu (09/10) bertenpat di Gereja GBKP Jalan Kota Cane,Kabanjahe, Kabupeten Karo.

Panitia Mupel Jidin Ginting kepada wartawan mengatakan, sebelum pemilihan pengurus diawali dengan siraman rohani oleh Pdt.Melda Br Sembiring ,STh, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu mars Mamre Alu Bulat Ukurku.

Lanjut Jidin Ginting menyampaikan, bahwa peserta Mupel Mamre GBKP Klasis Kasura berjumlah  21 Runggun(wilayah), namun yang hadir hanya 17 runggun.

Sementara itu, Wakil ketua umum BPP Mamre Thomas Joverson Ginting mengatakan, Kita mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan, dimana pelaksanaan Mupel Mamre Klasis Kasura sudah berjalan dengan baik, kami dari BPP Mamre mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang terpilih.

BPP Mamre juga mengharapkan kepada pengurus untuk segera bekerja sesuai dengan motto Mamre : Mamre Erpemere, Mamre Erdiate, dan selanjutnya segera melaksanakan Mupel di tingkat Runggun dan sektor sesuai dengan amanat P2P mamre ,"Ungkapnya 

Lanjutnya menyampaikan, ada 27 Klasis atau wilayah yang ada di naungan BPP Mamre, sehingga pelaksanaan Mupel (Musyawarah Pelayanan)  harus sudah selesai di bulan Oktober 2021 ini sesuai dengan amanah MUPEL VI Mamre GBKP. 

Waketum juga mengatakan, mari kita langsung bekerja terlebih dalam peningkatan iman jemaat khusus Mamre(kaum bapak) ditengah-tengah keluarga dan lingkungan, Ungkapnya

Turut hadir dari BPP Mamre dalam Mupel tersebut, wakil ketua umum. Ir, Thomas Joverson Ginting

Wakil sekum Antonius Bangun ST, 

Bendahara umum Pt. Drs Efraim Surbakti 

Anggota BPP Mamre Jon Karnanta Sembiring, ST MSI.

Berikut Susunan Badan Pengurus Mamre GBKP Klasis Kasura yang terpilih secara aklamasi dilantik oleh Ketua BPMK Klasis Kasura Pdt.F Makarios Sinupayung,STh disaksikan pengurus BPP Mamre.

Ketua: Dk.Ebeneser Ginting

Kabid Persekutuan: Pt.Jidin Ginting,SH MH

Kabid Kesaksian: Ruden Munthe

Kabid Pelayanan: Dk Elisa Tarigan

Kabid Dana dan Usaha: Badia Sembiring

Kabid Pemberdayaan: Robinson Ginting

Sekretaris: Kornelius Barus

Wakil sekretaris: Purwanto Purba

Bendehara: Petrus Ginting

Anggota:1 Pt Abraham E.P Meliala.

 2.Dk.Tertib Barus.

Sementara itu, MUPEL Mamre GBKP Klasis Barus Sibayak yang dilaksanakan di Semangat Gunung Kolam Alam Sibayak di ikuti oleh 25 Runggun dari 25 Runggun 100 % hadir. Berikut Susunan Badan Pengurus Mamre GBKP Klasis Barus Sibayak Periode 2020-2025

Ketua :  Pt. Liberty Keliat

Kabid Persekutuan : Pt. Sidon Sitepu

Kabid Kesaksian : Dalan Nggit Ginting

Kabid Pelayanan : Asmar Sembiring

Kabid Dana dan Usaha : Dapit Sitepu

Kabid Pemberdayaan : Dewanto Tarigan

Sekretaris : Syahdin Sembiring 

Wakil Sekretaris : Berlin Barus

Bendahara : Pt. Teras Ginting

Anggota : 

1. Agus Wahyu Sinuhaji

2. Darsoni Barus

3. Liasta bukit

4. Marlon Brando Tarigan

Ibadah penutup dan pelantikan Badan Pengurus Mamre GBKP Klasis Barus Sibayak Periode 2020-2025 di layani oleh Pdt. Ebeneser Karosekali,S.Si MM sebagai ketua BPMK Barus Sibayak.

Usai dilantik,  ketua BPP Mamre Pt.Edy Suranta Bukit dalam sambutannya menyampaikan, bahwa MUPEL adalah Musyawarah Pelayanan (runggu-Karo) oleh karena itu mupel ini bukanlah ajang penghakiman seolah olah Badan Pengurus Mamre Klasis sebagai terdakwa, Ungkapnya.

Untuk itu diharapkan dari Mupel ini menghasilkan program yang matang untuk membangun Mamre (kaum Bapa) GBKP, mampu menjawab tantangan ke -depan sesuai dengan tema Mamre, Mamre GBKP Mempersiapkan Anak-anaknya Menjadi Berkat(Amsal 22:6) dengan motto Mamre Erpemere, Mamre Erdiate((Kaum Bapak yang Pengasih Dan Peduli),"Pungkas Edy Suranta Bukit.

Acara Mupel tetap dengan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER