• Follow Us On : 
Babinsa 01/BJ Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan Kepada Siswa Siswi SD Tigajumpa

Babinsa 01/BJ Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan Kepada Siswa Siswi SD Tigajumpa

Selasa, 12 Oktober 2021 - 07:21:45 WIB
Dibaca: 125 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dengan dimulainya pembelajaran tatap muka di sekolah, anggota Babinsa Koramil 01/BJ Sertu Anton Manurung menghadiri dan menyampaikan kepada para siswa SD tentang protokol kesehatan  , Selasa 12/10/2021.

Dalam kunjungan ke sekolah rapat tersebut Babinsa Sertu Anton Manurung mengatakan, meski pemerintah telah memberlakukan situasi new normal, bukan berarti wabah virus corona atau covid 19 telah berakhir.   

"Dengan dibukanya kembali sekolah ini, kita patut bersyukur.  Karena dapat kembali belajar bersama teman-teman dan guru secara langsung. Tetapi kita tidak boleh lengah dan terlena, kewaspadaan terhadap Covid 19 justru harus lebih ditingkatkan, demi menjaga keselamatan kita bersama," tuturnya.    

Dia juga menjelaskan, kami harap para orang rua murid agar terus mengingatkan anak-anak dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak, serta wajib tes suhu tubuh sebelum masuk lingkungan sekolah.    

"Bukan di sekolah saja, tapi dalam aktivitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai wabah ini berakhir," tambahnya.   

Sementara itu, kepada aparat Babinsa setempat, Kepala SD mengatakan, sebelum pelaksanaan pembelajaran tatap muka dimulai, kita laksanakan rapat bersama Komite Sekolah dengan orang tua murid.   

"Kami juga mengundang bapak Babinsa, Karena sinergitas seluruh pihak sangat dibutukan, agar kami mendapatkan banyak masukan untuk memulai membuka kembali pembelajaran secara tatap muka di sekolah. Serta menyiapkan prosedur protokol kesehatan di masa new normal guna mencegah semakin berkembangnya penyebaran virus corona," kata

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER