• Follow Us On : 
Babinsa Desa Laubaleng Terus Ingatkan Warga Tetap Gunakan Masker

Babinsa Desa Laubaleng Terus Ingatkan Warga Tetap Gunakan Masker

Senin, 06 September 2021 - 11:07:06 WIB
Dibaca: 753 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 09/LB Kodim 0205/TK menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker kapanpun dan dimanapun berada, terlebih saat beraktifitas keluar rumah, himbauan ini dilakukan di Desa Laubaleng Kecamatan Laubaleng , Senin 05/09/2021.

Babinsa Kopda Putra menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dihubungkan dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

“Saya sebagai Babinsa berkewajiban untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari pengebaran Covid-19 ini, sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19.

“Maka kami Babinsa, selalu mengingaatkan seluruh masyarakat, khususnya Desa Laubaleng ini agar selalu memakai masker,” ujarnya

Ia menambahkan, Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari serta melaksanakan protokol kesehatan. Ujarnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER