• Follow Us On : 
Polsek Tigapanah Ingatkan Warga Dalam Pemakaian Masker Disegala Aktifitas Kapolsek Tigapanah Pantau Kegiatan Vaksin di Desa Nagori Tongging

Polsek Tigapanah Ingatkan Warga Dalam Pemakaian Masker Disegala Aktifitas

Jumat, 03 September 2021 - 18:52:02 WIB
Dibaca: 807 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemakaian masker di kala pandemi adalah protokol kesehatan yang harus dijalani agar terhindar dari virus Covid-19. Dengan memakai masker tidak hanya melindungi diri sendiri, namun juga orang lain , Ayo, jaga kesehatan bersama dengan memakai masker selain juga mentaati protokol kesehatan yang lain.

Hal tersebut di katakan Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang di saat memantau kegiatan Vaksinasi di Desa Nageri Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo pada hari Jumat 03/09/2021 . 

Kapolsek mengatakan  " jajaran Polri terus gencar mengajak dan mengingatkan warga masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran vurus corona di negri ini . demikia juga Polsek Tigapanah tak ada bosannya menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Merek untuk selalalu memakai masker dalam kesetiap harianya saat beraktifitas terutama di luar rumah dengan tetap memakai masker berarti kita menyelamatkan orang lain dan keluarga kita dari ancaman virus codvid 19.

Dengan di pimpin AKP Halashon Sihotang,  jajaran Polsek Tigapanah melaksanakan penerapan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat di wilayah Kecamatan Merek maupun Kecamatan Tigapanah termasuk Kecamatan Dolatrayat. 

Kapolsek menuturkan ” mentaati protokol Kesehatan wajib kita lakukan guna mencegah penyebaran virus corona utamanya penggunaan masker di saat berakrifitas di luar rumah . maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku itulah yang wajib kita ingat.

Setidaknya kita berusaha untuk mrlindungi diri sendiri dan keluarga dari codvid 19 dengan memakai masker .dan tak lupa tetap jaga kamtibmas di lingkungannya masing masing dan waspada bahaya radikalisme . imbuh Kapolsek AKP Halashon Sihotang. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER