• Follow Us On : 
Sambil Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa 05/PY Ingatkan Terus Tentang Prokes Babinsa Lagi Patroli sambil ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sambil Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa 05/PY Ingatkan Terus Tentang Prokes

Rabu, 01 September 2021 - 09:42:41 WIB
Dibaca: 725 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk menekan penyebaran Covid-19, Sertu Lrp Sihombing Babinsa Koramil 05/PY Kodim 0205/TK tak pernah lupa dan bosan sambil melakukan Komsos ingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tiganderket  , Rabu 01/09/2021 .

Dalam komunikasi sosial (Komsos) tersebut, Babinsa terhadap masyarakat binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir.

Menurut Danramil 05/PY Kapten Inf K Ginting , Komunikasi Sosial (komsos) para Babinsa akan terus mengingatkan masyarakat tentang Prokes seiring masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam rangka mendukung tugas pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid-19, peran Babinsa sangat di butuhkan dalam upaya mengingatkan masyarakat serta edukasi agar masyarakat mengerti secara bersama – sama mencegah penyebaran Virus Corona, ucap Danramil.

Lanjut Danramil  “Babinsa terus mengajak masyarakat untuk patuh terhadap aturan pemerintah dengan cara 3 M : menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air mengalir.

”Semoga dengan upaya ini, Penyebaran covid-19 dapat meredam dan tidak ada klaster baru khususnya,” Tegasnya 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER