• Follow Us On : 
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo Laksanakan Pra-Musyawarah Cabang Foto Bersama

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo Laksanakan Pra-Musyawarah Cabang

Senin, 31 Januari 2022 - 17:36:04 WIB
Dibaca: 697 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pra-Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (Muscab) Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat PKB Kab.Karo tepatnya dijalan Samura depan Jambur Tuah Lopati Kabanjahe berjalan dengan tertib dan lancar. Senin (31/02/2022) 

Acara Pra-Muscab PKB ini dihadiri oleh Sekertaris Wilayah Partai Kebangkitan Sumut Ir. Losomena yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PKB,Sastroy Bangun. Sos Calon Ketua Patai PKB Kabupaten Karo,calon pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Karo serta calon Pimpinan Anak Cabang Partai PKB se Kabupaten Karo.

Dalam pembukaan acara tersebut Sekertaris Wilayah PKB Sumut Losomena mengatakan banwa,Pra-Muscab ini dilaksanakan untuk verifikasi data calon pengurus PKB Karo yang sudah masuk ke sekertariat PKB Wilayah Sumatera Utara guna memastikan bahwa data sudah benar,sehingga Muscab Partai PKB Kabupaten Karo segera terlaksan.Losomena juga menyampaikan Partai PKB merupakan Partai Nasionalis bukan Partai Agamais,yang mana Partai PKB terbuka untuk semua Agama.

"Pra-Muscab ini kita laksanakan dengan tujuan memverifikasi data yang sudah masuk ke sekertariat PKB Sumatera Utara untuk memastikan datanya sudah benar sehigga Musyawarah Cabang dapat segera terlaksana,"katanya."Saya tambahkan bahwa partai PKB terbuka untuk semua agama,jadi kita semua dapat bersama sama membesarkan partai ini di Kabupaten Karo khususnya "tambahnya.

Sementara itu Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karo Sastroy Bangun,Sos mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta Pra-Muscab dan berharap agar seluruh calon pengurus PKB se Kabupaten Karo agar saling bahu membahu untuk membesarkan PKB di Kabupaten Karo khususnya.

"Saya ucapkan terimaksih atas kehadiran seluruh calon pengurus, dan berharap agar kita yang sudah terdaftar namanya sebagai calon pengurus di Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kab.Karo serta calon pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa se Kabupaten Karo supaya saling bahu membahu membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa di Tanah Karo dengan cara merangkul segenap elemen masyarakat di wilayah kita ini,"harapnya.

Laporan  : Nico

 

Editor  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER