• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 02/TP Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Warga Babinsa Memakaikan masker kepada warga yang mau beribadah

Babinsa Koramil 02/TP Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Ahad, 29 Agustus 2021 - 09:33:42 WIB
Dibaca: 751 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Personil Koramil 02/TP Pelda M Gultom dan rekan Babinsanya dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 Kepada Masyarakat.

Seperti hari ini Minggu 29/08/2021 Babinsa Koramil 02/TP menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo. 

Terpantau di lokasi Babinsa Koramil 02/TP dan rekan Babinsanya sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M ( Memakai Masker,mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak,menjauhi kerumunan,mengurangi mobelitas).

Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. Sementara itu Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi ditempat yang terpisah menyampaikan,kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 02/TP .

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19”, ujar Danramil.

“Selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan Vaksinasi, personil dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada masyarakat,hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi  .

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Danramil .

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER