• Follow Us On : 
Kasus Di Cafe Nini Tambak , AKP Halashon Sihotang : Kita Sudah Periksa Saksi 40 Orang Lokasi Pembacokan.

Kasus Di Cafe Nini Tambak , AKP Halashon Sihotang : Kita Sudah Periksa Saksi 40 Orang

Jumat, 20 Agustus 2021 - 17:15:02 WIB
Dibaca: 1797 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Kasus pembacokan yang dialami Zacky Abdillah ( 17 ) seorang pelajar warga Desa Sumbul atau  Sumber Mupakat Kecamatan Kabanjahe di Caffe Nini Tambak Desa Sukadame, Kecamatan Tiga Panah, pada Minggu 15/08/2021 sekitar pukul 23.30 Wib ahirnya harus berurusan dengan pihak berwajib dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi - saksi . 

Orang Tua Korban yang bernama Musafir ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan  " saat ini korban tengah koma di RSU Mitra Sejati Medan, dan luka – lukanya yang dikepala akibat bacokan tersebut sudah dioperasi dan biayanya pun sangat banyak sekali sehingga kami harus menjual tapak/lahan orang tuanya, sebab sebelum operasi kita harus membayar dulu ke Rumah Sakit sebesar Rp 60 juta, katanya dengan wajah yang sedih.

Menurut keterangan warga yang kebetulan tinggal di sekitar kafe dan menceritakan kronologis kejadian tersebut yang namanya tidak mau di tuliskan dan mengaku bermarga Sembiring menjelaskan bahwa awal mula terjadinya penganiayaan terhadap anak bernama Zacky Abdillah tersebut akibat terjadinya perselisihan antara pemilik cafe Nini Tambak Moris Sembiring bersama sama dengan pengawas keamanan cafenya melakukan pemukulan terhadap pengunjung Cafe Nini Tambak .

" hari Sabtu tgl 14 ags 2021 kira kira pukul 10.00 malam pemuda dari desa Suka sekitar 7 orang datang ke Cafe Nini tambak Namun tampa siketahui penyebabnya pemilik cafe bernama Moris Sembiring bersama anggota pengamanan cafenya melakukan pemukulan kepada pengunjung cafe yang datang dari Desa Suka , sehingga kedua bela pihak memanggil teman sekampungnya ke Cafe Nini Tambak dan hampir terjadi prang antar kampung.

Namun beberapa saat kemudian entah kenapa pemuda dari desa suka pulang ke desa suka dan membawa temannya yang mengalami luka untuk berobat.

" dan hari Minggu pemuda dari desa Suka yang bermasalah kemudian mengumpulkan kawan - kawannya dari beberapa tempat sekitaran Kabanjahe dan secara kebetulan salah satunya adalah korban yang namanya Zacky Abdullah dan berkumpul di desa Suka berjumlah sekitar 40 orang.

" terus hari Minggu malam 15 / 08 / 2021 sekitar pukul 23 . 00 wib , pemuda Desa Suka yang sudah berkumpul dengan temannya yang datang dari sekitar Kabanjahe melakukan penyerangan ke Cafe Nini Tambak untuk membalas kejadian sebelumnya , tapi akibat perlawanan oleh orang - orang yang berada di cafe tesebut sehingga Zacky Abdilah menjadi korban.

Akibat penganiayaan tersebut  , Personil Tigapanah bersama Koramil 02/TP langsung mengamankan lokasi kejadian dan ikut membawa korban ke rumah sakit Efarina Etaham Berastagi untuk mendapatkan pertolongan.

Di tempat terpisah , Kapolsek Tiga Panah, AKP Halashon Sihotang ketika di konfirmasi wartawan  pada hari ini, Jumat 20/08 melalui selulernya , menjelaskan  kita sudah memeriksa beberapa saksi, namun karena saksinya cukup banyak bahkan kurang lebih 40 orang , jadi prosesnya tidak bisa cepat, jadi berdasarkan keterangan saksi itulah nanti bisa kita menentukan siapa saja tersangkanya.

AKP Halashon Sihotang menambahkan , namun perlu diketahui juga, karena kasus ini , kedua bela pihak saling mengadu, karena pengusaha Caffe itu juga ikut terluka pada kejadian kemarin , jadi kita tunggu , kasus ini pasti kita proses secara terang benderang " ujar Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER