• Follow Us On : 
Polsek Tigapanah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri Polsek Tigapanah Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Isolasi Mandiri

Polsek Tigapanah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

Kamis, 17 Juni 2021 - 13:05:14 WIB
Dibaca: 765 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang mengatakan, pihaknya tidak hanya membagikan bantuan berupa sembako melainkan memberikan support kepada keluarga yang sedang mengisolasi diri tersebut.

“Kami dari Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo terus memberikan support kepada  warga yang saat ini terpapar Covid-19 di Desa Tongkoh Kecamatan Dolatrayat  ,” katanya.

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang mengatakan  , terhadap Pasien tersebut di atas dan hasil Pemeriksaan Swab Antigen oleh RSU Efarina Etaham Berastagi hasilnya di Nyatakan Positif Covid - 19.

" atas permintaan dari pihak keluarga dan Pasien yang Positif Covid 19 melaksanakan Isolasi Mandiri di rumahnya Dusun Tongkoh Desa Dolat Rayat Kecamatan Dolatrayat Kabupaten Karo  pada hari Kamis 17/06/2021.

Selanjutnya Kapolsek Tigapanah bersama personel PolsekTigapanah di Dampingi dari Tim Medis serta pemerintah desa Dusun Tongkoh  Desa Dolat Rayat Memberikan Bantuan Sembako ,dua Zak Beras , dua Papan Telor , Dua Kg Gula dan Bubuk Teh , dua Kg Gula Pasir , satu) Ktk Supirmi , 1 Ktk Masker dan Hand Sanitizer.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER