• Follow Us On : 
Jelang Pelantikan, Bertabur Ucapan dari Pengusaha dan Pejabat di Papan Bunga Tampak pekerja papan bunga menurunkan pesanan papan bunga untuk acara pelantikan. Foto: Hap

Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar

Jelang Pelantikan, Bertabur Ucapan dari Pengusaha dan Pejabat di Papan Bunga

Ahad, 21 Mei 2017 - 19:31:00 WIB
Dibaca: 2103 kali 
Loading...

Pekanbaru- Menjelang pelantikan Walikota Kota Pekanbaru dan Bupati Kampar, pada besok tanggal 22 Mei 2017 ratusan ucapan berdatangan dari para pengusaha dan pejabat.

Tampak dilokasi pelantikan papan bunga berdiri tegak di pintu masuk gedung daerah di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru dan di sepanjang Jalan Diponegoro, tertulis memberikan ucapan selamat.

Selain itu para personil kepolisian dan Satpol PP tampak bersiap menyambut acara pelantikan tersebut.

Apalagi, persiapan dekorasi didalam dan diluar gedung daerah yang dipasang tenda. Dalam acara pelantikan besok: Walikota Pekanbaru dan Wakilnya yakni, DR Firdaus MT dan Ayat Cahyadi yang terpili kembali memimpin Kota Pekanbaru untuk periode 2017-2022.

Sedangkan Bupati Kampar Azis Zainal dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng yang terpilih sebagai pemimpin di Kabupaten Kampar untuk periode 2017-2022 sebelumnya dijabat Bupati Kampar Jefri Noer dan Wakil Bupati Kampar Ibrahim Ali. (Hap).







Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER