• Follow Us On : 
Anggota DPRD Pekanbaru Ini Minta Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadan Foto:pekanbaru.go.id

Anggota DPRD Pekanbaru Ini Minta Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadan

Rabu, 01 Mei 2019 - 21:42:47 WIB
Dibaca: 1585 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ruslan Tarigan, anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDIP meminta pelaku usaha hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru untuk tidak beroperasi atau tutup selama bulan suci ramadan.

Menurut Ruslan, langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa saling menghormati, menghargai umat muslim yang sedang menjalankan bulan suci ramadan agar lebih khusuk beribadah.

"Kita minta setiap tempat hiburan malam di Pekanbaru tutup selama ramadan, sebelas bulan mencari makan bolehlah untuk tutup satu bulan saja selama ramadan ini" ungkap Ruslan Tarigan, Rabu (1/5/2019).

Untuk itu, Ruslan meminta imbauan tersebut diperkuat dengan dikeluarkannya surat edaran dari pihak pemerintah kota Pekanbaru, agar bisa diawasi oleh pihak-pihak terkait seperti Satpol PP dan pihak kepolisian, serta kita minta dipatuhi oleh pihak pengelola tempat hiburan malam yang ada.

"Jika tidak bisa ditutup total selama ramadan, setidaknya jam operasional dikurangi, jangan pulak sampai dini hari bahkan subuh, ini harus betul-betul diawasi oleh pihak-pihak terkait, jika membandel sikat saja jangan kasi ampun kalau perlu cabut izinnya," beber Ruslan.

Ruslan kembali berharap imbauan tersebut dipatuhi oleh semua pelaku usaha dari berbagai jenis, termasuk tempat-tempat karoke yang ada di Kota Pekanbaru, agar cita-cita pemerintah kota Pekanbaru dalam program smart city madani tercapai.(R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER