• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung : Kita Tetap Menjalin Hubungan Dengan KBT Danrem Foto Bersama dengan KBT . S,Surbakti

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung : Kita Tetap Menjalin Hubungan Dengan KBT

Kamis, 03 Juni 2021 - 11:50:04 WIB
Dibaca: 801 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Komando Resor Meliter 023/KS melaksanakan Komunikasi Sosial dengan keluarga besar TNI Kamis (03/06/2021).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutannya yang dibacakan Kasiter Rem 023 Mayor Inf Agus Supryadi mengatakan semoga dengan adanya pertemuan ini, jalinan hubungan antara Korem 023/KS dan keluarga besar TNI yang selama ini telah terjalin dengan erat dapat semakin lebih baik lagi.  

Kita sadari bersama bahwa, di era keterbukaan dan bebas mengemukakan pendapat saat ini, niat dan perbuatan baik saja tidak cukup untuk menjalin hubungan yang harmonis, tetapi harus pula diikuti dengan komunikasi yang efektif.  Hal inilah yang mendasari berbagai program kegiatan TNI untuk senantiasa menciptakan komunikasi yang lancar dengan keluarga besarTNI.

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI ini bertujuan untuk mewujudkan eratnya hubungan antara Prajurit TNI  dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis serta menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI AD sehingga dapat menimbulkan keinginan untuk turut serta mendukung kepentingan pertahanan negara.

Adapun tema  kegiatan  kali ini yaitu “MELALUI FORUM SILATURAHMI KELUARGA BESAR TNI, PERKUAT PANCASILA SEBAGAI ALAT PEMERSATU BANGSA DALAM RANGKA MENJAGA DAN MEMPERERAT KEDAULATAN NKRI”,  maka Keluarga Besar TNI harus senantiasa solid dan kokoh sesuai dengan peran masing-masing dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berlandaskan Pancasila UUD 1945.”ucap Danrem”.

Lebih Lanjut Danrem berharap kepada  Keluarga Besar TNI ikut berperan aktif melakukan aksi nyata dalam membantu penanganan Covid-19 dengan melibatkan semua unsur, harus dilakukan sedini mungkin dan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan Sibolga dan Tapanuli Tengah menjadi Zona Hijau penyebaran Covid-19 sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah ini.”tutup Danrem”.

Hadir dalam kegiatan Komsos KBT, antara lain Danlanal Sibolga, Dansat Radar 234 Sibolga, Para Kasi Korem, Kabalak Aju Korem,kabalakrem, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ketuap FKPPI Sibolga Tapteng, Ketua LVRI Sibolga Tapteng.

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER