• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Senin, 10 Mei 2021 - 15:56:11 WIB
Dibaca: 901 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kebakaran belasan rumah di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, menjadi perhatian Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M dengan memberikan bantuan menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa para korban kebakaran.

Senin (10/05/2021) Danrem berharap para korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan, karena semua itu sudah menjadi kehendak dari Allh SWT Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai wujud kepedulian, guna membantu meringankan beban para korban kami keluraga Besar Korem 023/KS ingin memberikan sedikit wujud rasa solidiritas bentuk kepudilian kami yang mungkin dapat meringagankan keluarga korban.

Apalagi musibah kebakaran itu terjadi disaat pandemi Covid-19 masih melanda, serta disaat menyambut Idul Fitri 1442 H, yang sebentar lagi tiba. Bahkan, saat menjalani ibadah puasa Bulan Ramadhan, warga harus sabar dan tabah. Saya berharap somaga bantuan yang kami berikan dapat meringangakan sauadara-saudara yang tertimpa musibah. Apa yang kami lakukan dan berikan ini jangan dilihat nilainya, tapi lihatlah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami yang sangat mendalam kepada para korban,"ucap Danrem”.

Pada kesempatan yang sama, Bapak ADK Putra Kusumah salah satu warga yang menjadi korban kebakaran dan harus tidur di tenda pengungsian, nampak haru dengan kedatangan Darem 023/KS dan rombongan serta mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang sudah peduli dan membantu kami, mudah-mudahan selalu sehat menjalankan tugas dan dimudahkan rejekinya, "ucapnya.

Turut hadir mendampingi Danrem antara lain Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Para Kasirem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB dan Pengurus, Kepala BPBD Sibolga, Camat Sibolga Kota..

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER