• Follow Us On : 
Peduli  Masyarakat, Partai Demokrat Kab Karo Menyantuni Anak Yatim  DPC Fraksi Partai Demokrat saat menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim dan ft bersama 

Peduli  Masyarakat, Partai Demokrat Kab Karo Menyantuni Anak Yatim 

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:36:07 WIB
Dibaca: 167 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Demi untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Karo berbagi dengan masyarakat sekaligus menyantuni anak yatim di Masjid Istihrar dan Masjid Agung Kabanjahe  , Rabu 05/05/2021 .

Hadir dalam kegiatan tersebut " Plt Dr Masdar Limbong, Ketua Fraksi Demokrat Raja Urung Mahesa S.Kom, anggota DPRD fraksi Demokrat Karo Nora Else Br Surbakti dan Leni Furi Cheleves Br Surbakti, dan para Kader Demokrat seperti Ir Irwan Sitepu , Cikepen Sitepu, Andreas Purba,  Akorta Ginting dan BMI Karo Aryzona Purba .

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC Fraksi Partai Demokrat Raja Urung Mahesa Tarigan yang didampingi oleh Nora Elsa Br Surbakti , Ir Irwan Sitepu .

Usai melaksanakan kegiatan pemberian bantuan ini Ketua Raja Urung Mahesa Tarigan mengatakan "  kegiatan ini dilaksanakan oleh Partai Demokrat dalam dua kota antara lain, Kota Berastagi dan Kota Kabanjahe tepatnya di Masjid Agung dan Masjid Istihrar yang berbagi dengan masyarakat.

"Hari ini ada ratusan paket sembako yang diberikan oleh DPC-PD Kabupaten Karo, memberikan santunan kepada anak yatim , semua ini sebagi bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Raja Urung Mahesa  , saya juga berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan janganlah pandang besar kecilnya isinya untuk saat ini itulah yang bisa kita lakukan," kata Raja Urung.

Pada kesempatan itu juga Ir Irwan Sitepu saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan, kalau kegiatan hari ini adalah agenda rutin yang dilakukan oleh Partai Demokrat,apa lagi setahun terkahir sama-sama kita ketahui kondisi bangsa kita sangat memperhatikan maka sesuai arahan Ketua Umum dan Ketua DPD  Partai Demokrat harus perduli sama masyarakat.

"Untuk itu hari ini kita bagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kususnya kepada anak yatim yang berada di Kota Kabanjahe dan Kota Berastagi , tentunya kami berharap kami mampu sedikit meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi pendemi covid 19 ini " ucap Ir Irwan Sitepu. 

( S,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER