• Follow Us On : 
Ketua PC PPM LVRI Kab.Karo Hadiri Pembukaan Festival Nasyid dan Perlombaan Pemuda Pemudi Islam 

Ketua PC PPM LVRI Kab.Karo Hadiri Pembukaan Festival Nasyid dan Perlombaan Pemuda Pemudi Islam 

Sabtu, 20 November 2021 - 21:45:59 WIB
Dibaca: 1104 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ketua PC PPM Kab.Karo Maha Sendi Sembiring Milala menghadiri acara Festival Nasyid dan Perlombaan pemuda pemudi Islam se-Kabupaten Karo yang dibuka oleh Bupati Karo dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H dan santunan yatim piatu yang dilaksanakan di Open Stage Berastagi.Sabtu 20 November 2021.

Kegiatan tersebut bertema " Menumbuh kembangkan kreativitas,solit dan iman pemuda muslim se-Tanah Karo.

Bupati Karo Corry Sriwati Sebayang saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa acara kegiatan Festival Nasyid dan Perlombaan pemuda pemudi islam sekabupaten karo bisa menjadi pemersatu umat muslim di Tanah Karo,apalagi kostum yang dipakai bisa disandingkan dengan budaya daerah.

Saya juga sangat bangga akan Pemuda Panca Marga (PPM ) LVRI Kabupaten Karo yang sudah terlihat besar di Tanah Karo dibawah kepemimpinan Maha Sendi Sembiring Milala yang usianya masih muda dan menjadi salah satu donatur untuk acara ini",ujar Bupati Karo.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 20-21 November 2021 dan panitia pelaksananya adalah Ikatan Remaja Masjid (IRM) Kecamatan Merdeka.

Ketua PPC PPM LVRI Kab.Karo Maha Sendi Milala ketika diwawancara awak media mengatakan bahwa acara tersebut terlaksana berkat kegigihan panitia pelaksana yang panitianya terdiri dari para remaja masjid Kecamatan Merdeka .Hal ini patut diacungkan jempol dan saya juga berharap pemerintah kabupaten karo selalu mendukung kegiatan ataupun acara-acara sedemikian rupa",jelas Maha.

Ditempat yang sama anggota DPRD Kab.Karo Korindo Sembiring Milala mengatakan akan selalu siap membantu para remaja masjid untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif dan merasa bangga akan remaja masjid kecamatan merdeka",ucapnya sambil berurai air mata.

Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut Bupati Karo Corry Sriwati Sebayang, anggota DPRD Kabupaten Karo Korindo Sembiring Meliala dan Pujiati Br Ginting , Kemenag Kabupaten Karo dan Rektor UISU.

Laporan : Nico 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER