• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK Gelar Vaksinasi Tahap II Bagi Purnawirawan, Warakawuri dan KBT Vaksin Tahap Ke II Kepada Keluarga TNI , Warakawuri dan KBT

Kodim 0205/TK Gelar Vaksinasi Tahap II Bagi Purnawirawan, Warakawuri dan KBT

Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:48:12 WIB
Dibaca: 836 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kodim 0205/TK, Hari ini kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Tahap-II yang di peruntukan kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri dan Keluarga Besar TNI(KBT) yang berdomisili di wilayah Tanah Karo , Kamis (18/8/2021).

Vaksinasi covid-19 untuk para mantan prajurit TNI AD dan warakawuri tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0205/TK bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Poskes Kodim 0205/TK.

Sebelum divaksin, para peserta terlebih dahulu melaksanakan skrining kesehatan khusus. Tahapan ini wajib dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelaikan kesehatan penerima vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim Mayor Inf D.Marpaung mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan Program dari Komando atas (TNI-AD) dalam memberikan vaksinasi kepada purnawirawan TNI AD dan Warakawuri dan KBT”, ungkap Kasdim.

Lebih lanjut, Kasdim menyebutkan kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud perhatian dari TNI AD terhadap kesehatan para purnawirawan dan warakawuri dan KBT di tengah masa pandemi covid-19.

“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para purnawirawan dan warakawuri dan Keluarga Besar TNI kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, protokol kesehatan pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER