• Follow Us On : 
Unsur Forkupimda Kabupaten Karo bersama tokoh agama saat foto bersama. Foto: S.Surbakti. Unsur Forkupimda Kabupaten Karo bersama tokoh agama saat foto bersama. Foto: S.Surbakti.

Bumi Turang

Unsur Forkupimda Kabupaten Karo bersama tokoh agama saat foto bersama. Foto: S.Surbakti.

Senin, 29 Maret 2021 - 20:22:22 WIB
Dibaca: 1555 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  - Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH,MH bersama dengan Unsur Forkopimda dan Para tokoh agama di Kabupaten Karo mengikuti acara Doa Bersama Lintas Agama Secara Serentak Menghadapi Wabah Pandemi Covid-19, secara online melalui aplikasi zoom meeting dari Aula Kantor Bupatri Karo yang dilaksanakan oleh Gubernur Sumatera Utara bersama Tokoh agama Islam, Kristen, Katholik, Budha, Hindu dan Konghucu, Senin (29/3).

Acara Doa Bersama ini merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara Nomor : 450/2680 tanggal 25 Maret 2021 tentang himbauan untuk melaksanakan doa bersama secara serentak menghadapi wabah pandemi covid-19.

Sehubungan dengan pandemi covid-19 yang masih mewabah dan yang berdampak luas pada tatanan ekonomi dan sosial kemasyarakatan yang menimbulkan keprihatinan, kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan salah satu upaya pemerintah bersama masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Karo guna menanggulangi penyebaran virus corona.

Pelaksanaan acara Doa Bersama Lintas Agama ini diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, yaitu dengan mengukur suhu badan, menjaga jarak, memakai masker serta memakai hand sanitizer.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Kab. Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Kab. Karo Iriani, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustianus Setyo,S.H.,S.I.K, Sekda Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, mewakili Kajari Karo, mewakili Dandim 0205/TK, dan para tokoh lintas agama. ( S , Surbakti  )


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER