• Follow Us On : 
Kunker ke Kodim 0205/TK, Ini Pesan Pandam I BB Kepada Prajurit Pangdam I BB Mayor Jendral TNI Hasanudin, I.P., M.,M., saat kunker ke ke Kodim 0205/TK, (25/3/2021). Foto: S.Surbakti.

Bumi Turang

Kunker ke Kodim 0205/TK, Ini Pesan Pandam I BB Kepada Prajurit

Kamis, 25 Maret 2021 - 19:50:11 WIB
Dibaca: 388 kali 
Loading...

Petunjuk.com -Kunjungan kerja (kunker) Pangdam I/BB Mayjen Mayjen TNI Hasanudin,  S.I.P.,  M.,M., beserta Ibu dan rombongan di wilayah  Kodim 0205/TK, Jalan Jamin Ginting tepatnya di Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara,  Kamis (25/3/2021). 

Rombongan Pangdam  tersebut disambut oleh Komandan Kodim 0205/TK, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos., selanjutnya penyerahan uis nipes, dan disambut dengan tarian Mejuah - juah ciri khas Karo 

“Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Kabupaten Karo semenjak serah terima jabatan dua (2) bulan yang lalu. Baru ini saya berkesempatan mengunjungi Kodim 0205/TK." Demikian disampaikan oleh Mayjen TNI Hasanudin dalam kata sambutannya dalam kunker tersebut. 

Pandam I/BB mengaku bahwa hal ini menjadi tanggung jawabnya untuk melaksanakan kunker ke satuan - satuan di bawah Kodam 1/BB.

Usai memberikan kata sambutan, selanjutnya Pangdam I/BB beserta rombongan melaksanakan tatap muka kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK.  

Pangdam I/BB berpesan kepada prajurit agar senantiasa disiplin dalam melaksanakan tugas di wilayah.

"Mari dukung program pemerintah tentang penegakan disiplin protokol kesehatan. Pajurit Babinsa harus bangga karena menjadi garda terdepan di tengah masyarakat," terang Pangdam I/BB. 

Pada kesempatan ini  juga Pangdam I/BB berpesan agar prajurit dan PNS untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 selalu berolahraga,  tetap mentaati Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. 

Setelah memberi pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK, Pangdam I/Bab melaksanakan silaturahmi ke Polres Tanah Karo.

Untuk diketahui, kunker Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,  M.M didampingi Ketua Persit PD I/ BB dan rombongan tiba di Makodim 0205/TK, disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M., M., Dandim 0205/TK Letkol Kav  Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos . ( S . Surbakti )

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER