• Follow Us On : 
Bupati Karo Serahkan SK PPPK dan CPNS Formasi Lulusan STTD TA 2020 Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH., MH., saat penyerahan SK PPPK) dan CPNS formasi lulusan (STTD) TA2020 di lingkungan Pemka Karo bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No. 17 Kabanjahe, Senin, (1/32021). Foto: KS

Bumi Turang

Bupati Karo Serahkan SK PPPK dan CPNS Formasi Lulusan STTD TA 2020

Senin, 01 Maret 2021 - 18:15:28 WIB
Dibaca: 1185 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH.,MH., menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Tahun Ajaran (TA) 2020 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No. 17 Kabanjahe, Senin, (1/3/2021).

Untuk diketahui sebelumnya, Pemkab Karo menerima sebanyak 83 orang PPPK iyang terdiri dari 75 orang tenaga penyuluh pertanian, 8 orang tenaga pendidikan, dan 2 CPNS Formasi Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) T.A. 2020.

Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH.MH., dalam kata sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang lulus seleksi.

Juga ia menegaskan bahwa ASN yang lulus adalah orang-orang pilihan karena terpilih dari ribuan pelamar yang yang diseleksi secara kompetitif, adil, objektif, transparan dan bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Oleh karena itu, saudara/i diharapkan menjadi energi baru bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Karo dan menjadi aparat negara yang professional, berdedikasi, loyal, ikhlas, bersih dan berwibawa serta lebih mengedepankan kewajiban dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya," ungkap Bupati Kabupaten Karo.

Selain itu, Bupati Kabupaten Karo menegaskan bahwa ASN saat masuk ke dalam organisasi harus bisa membantu kelancaran pelaksanaan tugas organisasi dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Karo. 

"Para ASN harus bersikap disiplin mentaati aturan dan menjauhi larangan dan memiliki etos kerja yang baik terkait tantangan di dunia birokrasi pemerintahan semakin besar terutama dalam masa pandemi Covid -19 saat ini untuk itu diharapkan para ASN yang baru diterima dituntut untuk meningkatkan inovasi dan kompetensi dengan mengoptimalkan keahlian dan wawasan," sebut Bupati Kabupaten Karo.

Acara Penyerahan SK tersebut dilaksanakan dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 dengan memaki masker, menjaga jarak dan memakai hand sanitizer.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati KabupatenKaro Cory S Sebayang, Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Dapatkita Sinulingga, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, S.Sos, Kepala BKD Tommy Heriko, Kepala Dinas Pertanian Ir. Metehsa Purba, Kepala Dinas Pendidikan Edy Surianta Surbakti dan Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER