• Follow Us On : 
Jalin Tali Silaturahmi, PC- GP Ansor Berkunjung ke Polres Tanah Karo PC GP Anshor Kabupaten Karo, saat silaturahmi ke Polres Tanah Karo pada Senin (22/2/2021). Foto: KS

Bumi Turang

Jalin Tali Silaturahmi, PC- GP Ansor Berkunjung ke Polres Tanah Karo

Senin, 22 Februari 2021 - 21:55:01 WIB
Dibaca: 250 kali 
Loading...

Petunjuk,7.com - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP) Ansor Kabupaten Karo Propinsi Sumatra Utara, H. Fahmi S. Tarigan., SH.I., MH., berkunjung ke Mapolres Tanah Karo pada Senin (22/2/2021)

Kunjungannya kesanajuga didampingi Sekretaris PC - PG Kabupaten Karo, Jono S Brahmana, S., Sos., Wakasat Korcab Banser Kabupaten Karo, Ardiansyah, Ketua Panitia Diklatsar Banser Ke 7 Ali Salam dan di terima langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., di ruang kerja Polres Tanah Karo .

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo mengapresiasi atas kunjungan GP Ansor ke Polres Tanah Karo dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi Polri bersama GP Ansor dalam menciptakan Sitkamtibmas wilayah Kabupaten Karo tetap damai dan Kondusif.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Karo ” ucap AKBP Yustinus Setyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Karo tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan pakai masker.

"Karena sampai saat ini jumlah yang terpapar Covid 19 sudah mencapai kurang lebih 540 kasus. Jadi marilah kita sama - sama menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan jika barada di luar rumah." Tambah Kapolres Tanah Karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER