• Follow Us On : 
Video Sesi Pertama Debat Publik Calon Bupati Karo Jadi Viral di Facebook, Terkait  Ini Postingan cuplikan video publik kandidat paslon nomor 5, jadi bahan guyonan warganetizen. Foto:KS

Bumi Turang

Video Sesi Pertama Debat Publik Calon Bupati Karo Jadi Viral di Facebook, Terkait Ini

Rabu, 25 November 2020 - 14:47:56 WIB
Dibaca: 1453 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Saat debat publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Karo pada putaran 1 yang berlangsung, Rabu (11/11/2020) lalu, disiarkan live di salah satu media televisi nasional, ternyata menjadi sorotan publik.

Pasalnya, perhatian penonton tertuju pada pasangan calon (paslon) nomor urut 5 Cory - Theo. Saat itu, Cory membahas soal meningkatnya harga jagung dan total produksi pertahunnya.

Sehingga pembahasan itu lantas menjadi bahan guyonan warganet. Deretan kocak soal naiknya harga jagung ‘ala’ Cory-Theo akhirnya menjadi viral di media sosial jejaring Facebook.

Bagaimana tidak, dengan tegas dan lugas serta percaya dirinya, Cory mengkalkulasi produksi dan harga jagung yang dianggap berhasil dimasa kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Karo yang akan berakhir.

“Mengenai jagung, 2 bulan yang lalu  harga jagung Rp.2.400 perkilo. Sekarang harga jagung Rp.4.500. Dalam hal ini, kenaikan 1.000, 2.000, 2.300 kenaikan daripada jagung ,” imbuhnya.

“Dan yang kedua, perlu saya jelaskan disini kepada kita, bahwa penghasilan jagung Tanah Karo untuk pertahunnya 800.000 ton. 800.000 ton dikali dengan Rp.2.400 sudah hampir Rp.800 juta , eee salah, 800 miliar rupiah,” ujarnya seakan yakin dengan hasil perkaliannya itu benar. 

Video debat publik yang disiarkan secara live streaming oleh Inews, menjadi bahan meme warganet dan pertama kali diunggah oleh akun bernama Jemput Milala Bre Sitepu.

Sehingga mendapat komentar dari berbagai kalangan pecinta Facebook. @Yoki Lingga : Adi bibi ena kin sijadi tokeh (sinukur) Jong pasti ngebayak petani Jong e,,pang aku taruh taruh yahh Adi bagena kel banna kali kalina,, bayak naring keliling. Tapi Adi jadi pemimpin ya,, pikir pikir lagi lah….bisa hancur nanti keliling," tulisnya dikolom komentar.

Sementara komentar dari akun bernama @Tawan Kuta Buara : Kalau gini hancurlah tanah karo. Nangis aku, pilihlah yang benar pemimpin kita biar maju tanah Karo. @Jenni Ginting: Jemput Ambulance.

Ada komentar yang lebih lucu dari pemilik akun @Jemput Milala Bre Sitepu : wkwkwkwk Tegas kall’ ma Pall bagi perbunga buah naga. Hingga pagi ini, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 12 kali dan mendapat puluhan komentar dari warganet. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER