• Follow Us On : 
Seorang Pria Diamankan Satnarkoba Polres Karo di Warung Tuak, Ditemukan Puluhan Paket Sabu

Bumi Turang

Seorang Pria Diamankan Satnarkoba Polres Karo di Warung Tuak, Ditemukan Puluhan Paket Sabu

Selasa, 17 November 2020 - 22:05:08 WIB
Dibaca: 1943 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanah Karo berhasil mengamankan seorang pria berinisial IB (39), yang merupakan warga Jalan Udara, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara dari sebuah warung tuak dik awasan Jalan Udara, Kecamatan Berastagi, Jumat (13/11/2020) sekitar Pukul 22:10 WIB

Dari terduga pelaku, polisi mengamankan barang bukti (bb) narkoba diduga jenis sabu sebanyak puluhan paket.

Demikian dikatakan oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriyono, melalui Kasat Narkoba, AKP Hendri Tobing kepada wartawan, Selasa (17/11/2020) membenarkan sudah mengamankan terduga pelaku IB tersebut.

"Kita amankan berdasarkan info dari warga, setelah kita selidiki kita berhasil mengamankan terduga dengan bb diduga narkotika jenis sabu," kata AKP Hendrik Tobing yang memimpin operasi penangkapan terhadap IB.

"Untuk bb yang kita amankan sebanyak 25 paket kecil dalam kemasan plastik bening. Dengan berat lebih kurang 3,29 (tiga koma dua puluh sembilan) gram, 1 (satu) buah timbangan, 2 (dua) bal plastik klip berles merah dan 1 (satu) kantong kain warna hitamyang ditemukan di tangan kanan tersangka (IB). Kita juga mengamankan satu (1) unit Handphone merk Samsung model lipat warna hitam yang ditemukan di kantong kiri bagian depan celana yang tersangka gunakan pada saat itu, dan uang tunai sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu) rupiah ditemukan di kantong sebelah kiri bagian depan celana yang dikenakan terduga saat kita amamkan," sebut Kasat Narkoba Polres Tanah Karo seraya menambahkan, bahwa terduga pelaku saat ini masih menjalani proses penyidikan guna pengembangan lebih lanjut. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER