• Follow Us On : 
DPD - IPK Karo Kukuhkan PAC - IPK  Tigapanah dan 13 Ranting Saat prosesi pengukuhan PAC - IPK Kecamatan Tigapanah dan 13 Ranting oleh DPD - IPK Kabupaten Karo, Senin (5/11/2020) di Tigapanah. Foto: KS

Bumi Turang

DPD - IPK Karo Kukuhkan PAC - IPK Tigapanah dan 13 Ranting

Kamis, 05 November 2020 - 17:51:20 WIB
Dibaca: 1628 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD - IPK) Kabupaten Karo yang diketuai oleh Gembira Ginting, Seketaris, Bistok Situmorang, SE., dan Bendahara, Desmon Pinem mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tigapanah dan 13 Ranting IPK se - Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, periode 2020 sampai 2025,  Kamis (5/11/2020) di Tigapanah.

Saat pengukuhan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid 19, yang memakai masker dan menjaga jarak.  

Adapun para pengurus PAC - IPK Tigapanah yang dikukuhkan oleh Ketua DPD - IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting didampingi Sekertaris DPD - IPK Kabupaten Karo, Bistok Situmorang, SE., adalah Gery Sitepu sebagai Ketua, Eben Sembiring sebagai Sekretaris, Temanta Manulang sebagai Bendahara.

"Kami segenap pengurus PAC Kecamatan Tigapanah yang baru dikukuhkan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD IPK Karo. Dan kami segenap pengurus PAC Tigapanah siap mengibarkan panji- panji IPK sampai ke seluruh Ranting di Kecamatan Tigapanah. Mari kita hindari narkoba karena itu musuh kita bersama," ucap Ketua PAC - IPK Kecamatan, Tigapanah Gery Sitepu dalam kata sambutannya saat pengukuhan tersebut.

Usai Ketua PAC - IPK Kecamatan menyampaikan kata sambutannya, Ketua DPD- IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting, mengatakan, "mari kita mengucap puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena  atas berkatnya kita bisa berkumpul di acara ini dan terselenggara dengan sesuai yang kita harapkan," katanya.

"Dan kepada rekan rekan juang terkhusus pengurus yang baru dikukuhkan, dan mari kibarkan para - panji IPK keseluruh Ranting se - Kecamatan Tigapanah. IPK bukan karya kata, tapi IPK karya nyata. Dan nanti kita akan merayakan pesta demokrasi Desember 2020 mendatang, maka mari kita menjaga ketertiban dan stabilitas keamanan," tambah Gembira.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, PAC - IPK Simpang Empat, Berastagi, Kabanjahe, Tigabinanga, Merek, Barusjahe, Ranting Khusus IPK Jalan Irian, Pajak Singa, Satgas Inti DPD - IPK, Direktur LBH DPD - IPK Jesaya Pulungan, SH., Adv LBH IPK, Satma DPD IPK dan SL. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER