• Follow Us On : 
Bertarung di Pilkada Karo, Moderamen GBKP Doakan Iwan Sembiring Depari - Budianto Surbakti Sekretaris Umum Moderamen GBKP Pdt. Rehpelita Ginting, S.,Th.,M.,Mi., saat memanjatkan doa Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti di kantor Moderamen GBKP, Kabanjahe, pada Rabu (12/8/2020) lalu. Foto: KS

Bumi Turang

Bertarung di Pilkada Karo, Moderamen GBKP Doakan Iwan Sembiring Depari - Budianto Surbakti

Rabu, 19 Agustus 2020 - 21:16:22 WIB
Dibaca: 2937 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Moderamen Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) memanjatkan doa kepada pasangan Iwan Sembiring Depari, SH., - Pt Ir Budianto Surbakti, M., M., yang ikut bertarung di bursa pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (12/8/2020) lalu.

Doa itu dipanjatkan, bahwa pasangan ini bersama timnya saat bersilaturahmi ke kantor Moderamen GBKP di Kabanjahe, setelah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Perjuangan (DPP - PDIP) pada Selasa (11/8/2020) terkait pencalonan bakal calon Bupati Kabupaten Karo dan Wakil Bupati Kabupaten Karo.

Kedatangan pasangan ini bersama timya disambut oleh Sekretaris Umum Moderamen GBKP, Pdt. Rehpelita Ginting, S.,Th., M.,Mi., didamping sejumlah Ketua Klasis GBKP Kabanjahe, Berastagi dan Klasis Barus Sibayak

"Pada saat belum apa-apa, Iwan Sembiring Depari sudah datang ke kantor ini. Dan saat sudah resmi menjadi calon yang diusung partai juga Iwan Sembiring Depari pun langsung datang ke kantor ini. Pertemuan ini patut diapresiasi,” sebut Rehpelita Ginting menyambut pasangan ini.

Lantas, Iwan Sembiring Depari langsung memohon doa dan dukungan selaku jemaat GBKP untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

”Apabila nantinya terpilih ke depan, kami tidak korupsi," akunya.

"Mari bersama - sama bicara memajukan Karo. Masalah pertanian, pariwisata dan menjadi skala prioritas. Dan siap memberantas narkoba dan segala bentuk penyakit masyarakat,” ajak Iwan.

"Kami datang untuk memohon didokan dan siap bekerjasama dengan GBKP memperbaiki daerah ini. Saya adalah Biro Humas GBKP, Runggun di Depok. Apabila nantinya terpilih kami bertekad untuk memperbaiki daerah ini,” timpal
Pt Ir Budianto Surbakti.

Atas penyampaian pasang ini, Pdt Masada Sinukaban, meminta kepada pasangan ini apabila terpilih nanti untuk menyelamatkan generasi muda di daerah ini.

“Berantas narkoba, judi, miras, dan warung remang - remang. Selain itu, selamatkan perekonomian masyarakat, buka lapangan kerja bagi kamula muda –mudi,”tegasnya.

Sedangkan, Sekretaris Umum GBKP, Pdt Rehpelita Ginting, mengatakan, bajwa komitmen GBKP tidak berubah dan GBKP menjadi rumah terbuka bagi siapapun. Selanjutnya ia mendoakan pasangan ini dan foto bersama. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER