• Follow Us On : 
Pengurus Masjid Nurul Hafsah Akan Gelar Tabliq Akbar,  Datangkan Ustadz KH Tengku Zulkarnain MA  Lurah Mentangor Bismihayati. Foto: R.Hermamsyah/krc

Pengurus Masjid Nurul Hafsah Akan Gelar Tabliq Akbar, Datangkan Ustadz KH Tengku Zulkarnain MA 

Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:43:30 WIB
Dibaca: 1558 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -  Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam ke-1442 serta memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun, pengurus Masjid Nurul Hafsah yang berada di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya akan mengelar tabliq akbar yang mendatangkan Ustadz kondang yakni KH Tengku Zulkarnain MA. Kegiatan tabliq akbar itu rencanya digelar pada Jumat (21/8/2020) usai salat Magrib berjamaah dan dilanjutkan setelah salat Isya. 

Lurah Mentangor Bismihayati kepada wartawan, membenarkan adanya kegiatan tabliq akbar yang dilaksanakan oleh pengurus Masjid Nurul Hafsah tersebut.

''Ya kita sudah dapat kabar jika pengurus Masjid Nurul Hafsah melaksanakan tabliq akbar dengan mendatangkan ustad Tengku Zulkarnain. Kegiatan tabliq akbar ini bersempena menyambut Tahun Baru Islam ke-1442. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar nantinya,'' ungkap Bismihayati, Rabu (19/8/2020).

Dijelaskan Bismihayati, untuk mensukseskan kegiatan tabliq akbar tersebut, pihaknya akan berkordinasi dengan perangkat RT dan RW yang ada di sekitar acara tersebut.

''Kita sudah berkordinasi, baik dengan pak RT dan RW. Begitu juga dengan pengurus Masjid Nurul Hafsah terkait pelaksanaan tabliq akbar tersebut,''sebut wanita yang akrab disapa Emi ini.

Pada kesempatan ini, Emi menghimbau kepada masyarakat yang ada di sekitar Kelurahan Mentangor supaya bisa hadir beramai -ramai untuk mendengar tausiah yang akan disampaikan oleh Jstadz KH Tengku Zulkarnain tersebut.

''Kita imbau juga mari bersama-sama untuk hadir ke masjid untuk meramaikan dan mendengar tausiah keagamaan tersebut. Hal ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Namun, yang paling penting dalam kegiatan ini, kita juga ingatkankepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,'' harap Emi.

Ditambahkannya, dalam kegiatan takbliq akbar tersebut nantnya, Camat Tenayan Raya akan diundang.

''Selain, masyarakat yang hadir, tentu akan diundang juga Camat Tenayan Raya. Saat ini, persiapan untuk pelaksaaan kegiatan tersebut terus dimatangkan,'' tutur Emi. (R. Hermansyah/krc).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER