• Follow Us On : 
Berbagi Kasih di Tengah Covid 19, Anggota DPRD Karo Ini Beri Paket Sembako ke Wartawan (PJTK) Anggota DPRD Kabupaten Karo, Dodi Sinuhaji menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Wakil Sekertaris PJTK, Jhon Ginting, di Jalan Veteran, Berastagi, Selasa (28/4/2020) sore. Foto:KS

Bumi Turang

Berbagi Kasih di Tengah Covid 19, Anggota DPRD Karo Ini Beri Paket Sembako ke Wartawan (PJTK)

Selasa, 28 April 2020 - 21:32:28 WIB
Dibaca: 1536 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Karo, Dodi Sinuhaji memberikan bantuan dua puluh empat (24) paket sembako kepada wartawan yang bergabung di Parsadaan Jurnalist Tanah Karo (PJTK), bertempat di Jalan Veteran, Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (28/4/2020) sore.

Wakil rakyat berasal dari daerah pemilihan lima (5) ini berbagi kasih karena menilai wartawan termasuk garda terdepan yang setiap hari menyebarlauskan informasi ke tengah publik terkait virus corona atau Covid 19.

"Untuk mengurangi beban teman –teman Jurnalis, yang setiap hari melaksanakan kontrol sosial di daerah ini. Kiranya bantuan yang saya berikan dapat mengurangi beban teman –teman wartawan. Karena apa pun terjadi di daerah ini, wartawan tetap garda terdepan untuk menyajikan berita kepada publik. Justru itu, hatii ini pun tergugah berbagi kasih dengan saudara saudari kita ini," kata Doni kepada wartawan di sela.- sela penyerahan paket sembako tersebut.

"Covid -19 melanda dunia, secara tidak langsung mengerus perekonomian masyarakat. Sebab adanya sejumlah pembatasan untuk menghambat laju peyebaran Covid -19, juga berakibat  terganggunya sirkulasi ekonomi di daerah ini," sebut Anggota DPRD Kabupaten Karo ini.

Dodi mengatakan, bahwa pemberian paket sembako tersebut tidak dilihat dari nilainya.

"Jangan dilihat dari  nilainya, namun perlu diketahui, ini lah Doni Sinuhaji apa adanya," katanya sembari menebar semyum manis.

"Titip salam buat keluarga dirumah, sampaikan salam ku kepada mereka, Tuhan memberkati," tutup Anggota DPRD Kabupaten Karo ini.

Untuk itu, Wakil Sekretaris PJTK, Jhon Ginting, didampingi Bendehara PJTK, Sekilap Surbakti dan Humas PJTK, Mawar Br Ginting, usai menerima paket sembako tersebut secara simbolis mengucapkan terima kasih kepada Dodi Sinuhaji.

“Kepada Dodi Sinuhaji, kami ucapkan terima kasih. Dalam setuasi sekarang ini,  berbagi kasih yang dilakukan Dodi Sinuhaji, Semoga Tuhan Maha Esa memberikan berkat berlimpah  kepadanya. Kami dari rekan - rekan jurnalis Tanah Karo yang tergabung dalam 21 media, diantaranya  cetak, TV dan Oline,  akan selalu kami mengingatnya, dia tahu apa yang kita mau," ucap Jhon.

"Covid- 19 sebelum berakhir, mari kita tunjukkan diri kita sesuai ekonomi,. dalam bahasa Kari, 'Kjakin ate keleng ndai,'" tandasnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER