• Follow Us On : 
Dirikan Dapur Umum, Polsekta Berastagi Beri Ratusan Nasi Bungkus Gratis ke Masyarakat Berastagi Kapolsekta Berastagi, AKP L Marpaung saat membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di Kota wisata Berastagi, Jumat (17/4/2020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

Dirikan Dapur Umum, Polsekta Berastagi Beri Ratusan Nasi Bungkus Gratis ke Masyarakat Berastagi

Jumat, 17 April 2020 - 17:21:24 WIB
Dibaca: 1667 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Polsekta Berastagi mendirikan dapur umum, dan membagikan ribuan nasi bungkus gratis yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang ekonominya mengalami kesulitan, akibat tedampak dari situasi pandemi virus corona atau COVID-19, Jumat (17/4/2020) siang di Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Bantuan nasi bungkus gratis itu diberikan kepada warga, yang umumnya sehari - hari bekerja sebagai penarik becak, juru parkir dan petugas sapu jalan dan lainnya.

"Dapur umum yang telah sediakan makanan ini kita bangun untuk membantu masyarakat yang kesehariannya yang susah mendapatkan rejeki akibat dampak virus corona ini,” tutur Kapolsekta Berastagi AKP L Marpaung kepada wartawan, Jumat (17/4/2020) siang di Berastagi.


"Dengan adanya dapur umum yang didirikan, paling tidak dapat membantu masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, dan para penyapu jalan di Kota Berastagi," harap AKP L Marpaung. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER