• Follow Us On : 
Polwan Poldasu Senang Dapat Dikunjungi Ibu Kapolri Kapolri Ny. Fitri Idham Azis Ibu Kapolri Ny. Fitri Idham Azis selaku Ibu Asuh Polwan RI berfoto bersama Polwan sejajaran Poldasu bertempat di aula Poldasu, Rabu (11/03/2020). Foto:KS

Polwan Poldasu Senang Dapat Dikunjungi Ibu Kapolri Kapolri Ny. Fitri Idham Azis

Rabu, 11 Maret 2020 - 22:28:28 WIB
Dibaca: 1225 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ibu Kapolri Ny. Fitri Idham Azis selaku Ibu Asuh Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) menggelar silahturahmi ke Polwan sejajaran Polisi Daerah Sumatra Utara (Poldasu) bertempat di aula Poldasu, Rabu (11/03/2020).

Kedatangnya tersebut didampingi oleh Pakor Polwan RI Brigjen Pol Apriastini Bhakti Bugiansri, SIK, Ibu asuh Polwan Poldasu, Ny. Risma Martuani, Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting, AKBP Juniar Simanjuntak.

Adapun tujuan silaturahmi tersebut untuk memberikan pengarahan dan pesan kepada Polwan dalam melaksanakan tugas sebagai wanita abdi negara.

Untuk itu, Pakor Poldasu, AKBP Juniar Simanjuntak S.,Si., M.,Si., menyampaikan rasa bangga karena di kunjungi oleh Ibu Kapolri di Mapoldasu.

Ia juga menyampaikan, jumlah Polwan di Poldasu, dan tentang prestasi Polwan yang berprestasi serta menduduki jabatan strategis.

Sedangkan, Ibu Asuh Polwan RI dalam arahannya, mengaku sangat bahagia dapat berkunjung ke Mapoldasu untuk langsung bertatap muka dengan Polwan - polwan Poldasu.

 "Ini merupakan salah satu tugasnya sebagai ibu asuh Polwan untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada Polwan Poldasu. Posisi saya disini sebagai Ibu, jadi saya mau berdiskusi dengan Ibu - ibu Polwan semua," sebut Ibu Fitri Idham Azis. 

Ia juga menyampaikan agar saling memotivasi. "Mari kita saling memotivasi untuk saling mendukung menuju Polri yang Promoter," pesan Ibu Fitri Idham Azis.

"Tetap lakukan pelayanan yang baik. Saya yakin pimpinan tidak akan tingal diam. Bapak Kapolri sangat mengapresiasi dan membuka kesempatan seluas - luasnya untuk seluruh Polwan untuk sekolah atau promosi jabatan melalui kinerja," tegasnya dalam arahannya.

Dikatakannya, bahwa Polwan memiliki kelebihan yang tidak sama dengan Polisi Laki - laki (Polki).

"Contohlah Polwan senior yang saat ini sudah memiliki jabatan yang bagus. Agar mampu menunjukkan, inilah Polwan Republik Indonesia. Terapkan pola hidup sederhana di manapun berada. Hindari gaya hidup hedonis, dan jangan sampai terlibat prilaku asusila yan sengaja di buat untuk di pertotonkan di media sosial," pesan Ibu asuh Polwan RI.

"Saya berharap para Polwan Polda Sumut untuk berfikir dua kali saat bermain di media sosial. Hindari pelanggaran yang mencoreng nama baik institusi Polisi Republik Indonesia," pinta Ibu Fitri Idham Azis.

Di akhir arahannya Ibu Kapolri menekankan supaya meningkatkan etika yang sebelumnya sudah baik.

"Semakin baik lagi sebagai seorang Polri baik saat berseragam maupun tidak berseragam.," ujarnya.

Selesai pengarahan ibu Kapolri di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian cenderamata untuk Polwan - lolwan Poldasu yang berprestasi di tingkat nasional dan international. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER