• Follow Us On : 
Operasi Antik Akhir Januari, 23 Pelaku Narkoba Diamankan Satnarkoba Polres Karo Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan. Foto:KS

Bumi Turang

Operasi Antik Akhir Januari, 23 Pelaku Narkoba Diamankan Satnarkoba Polres Karo

Sabtu, 08 Februari 2020 - 20:29:52 WIB
Dibaca: 1859 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Selama operasi Antik yang digelar Satres Narkoba Polres Tanah Karo sejak akhir Januari 2020 silam, sudah berhasil menangkap sebanyak 23 pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu dan ganja.

Demikian dikatakan oleh Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan, kepada wartawan, Sabtu (08/02/2020) siang.

Dijelaskannya, bahwa penangkapan ini dilakukan sekitar 10 hari usai digelarnya operasi antik.

"Sejak digelar operasi antik akhir bulan Januari kemarin, ada sebanyak 18 laporan polisi dan 23 tersangka yang kita amankan dari wilayah hukum Polres Tanah Karo," tutur AKP Ras Maju Tarigan.

Dilanjutkan, dalam penangkapan tersebut, total barang bukti narkoba yang diamankan jenis sabu seberat 64,18 gram, dan jenis ganja seberat 2,9 Kilogram. 

"Untuk kesemua tersangka ini sudah kita amankan, dan sebagian lagi dalam pemeriksaan dan pengembangan," ungkapnya.


Kasat Narkoba Polres Tanah Karo menambahkan, pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan, dan pengembangan terkait peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

"Ini masih berlangsung hampir 2 minggu, kita masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mencari para pelaku tindak pidana narkoba lainnya," jelasnya.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER