• Follow Us On : 
Disdik Kabupaten Lingga Raih Peringkat I Akreditasi PAUD dan PNF se-Kepri Penyerahan sertifikat oleh BAN PAUD PNF Provinsi Kepri kepada Disdik Kabupaten Lingga, Minggu (24/11/2019). Foto:Jerry S.

Disdik Kabupaten Lingga Raih Peringkat I Akreditasi PAUD dan PNF se-Kepri

Senin, 25 November 2019 - 21:35:27 WIB
Dibaca: 1895 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lingga pada Minggu (24/11/2019) kemarin, kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi Kepualauan Riau (Kepri)

Kali ini Kabupaten Lingga berhasil meraih rangking I se-Provinsi Kepulauan Riau, dengan capaian target tertinggi akreditasi Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) yang ada di Provinsi Kepri.

Menurut Drs. Junaidi Adjam, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, prestasi yang diperoleh Disdik Kabupaten Lingga ini diketahui setelah diumumkannya hasil penilaian oleh Badan Akreditasi Negara (BAN) PAUD PNF Provinsi Kepri.

"Ini tentunya kabar baik yang kami terima di tengah perayaan hari ulang tahun PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019 ini, " ungkap Junaidi kepada www.petunjuk7.com.

Dijelaskan Junaidi, semulanya Disdik Kabupaten Lingga hanya menargetkan 24 lembaga yang akan di akreditasi di tahun 2019 ini.

"Tapi dalam perjalanannya ternyata Didik lingga dapat melebihi target, yakni menjadi 28 lembaga yang berhasil di akreditasi oleh BAN PAUD PNF Provinsi Kepri," papar Junaidi.

"Saya mengucapkan terimaksih atas peran aktif seluruh lembaga dan tim kerja yang terlibat. Mudah-mudahan prestasi ini dapat terus kita pertahkan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Lingga," tutup Junaidi.

Laporan : Jerry Syahputra



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER