• Follow Us On : 
Letkol Inf Agustatius Sitepu Jabat Danbrigif 7/Rimba Raya Pangdam Mayjen TNI. M.S Fadhilah bersama Komandan Brigif 7 / RR salam komando. Foto:KS

Letkol Inf Agustatius Sitepu Jabat Danbrigif 7/Rimba Raya

Senin, 05 Agustus 2019 - 07:28:18 WIB
Dibaca: 4271 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) 7/Rimba Raya dari Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu, yang dipimpin langsung oleh Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI. M.S Fadhilah bertempat di Lapangan upacara Brigif 7/Rimba Raya yang dihadiri oleh para pejabat dari jajaran Kodam l/BB, salah satunya Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, Sabtu (03/08/2019).


Turut hadir pada acara sertijab tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S Fadhilah, Kasdam I /BB (Brigjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M), Irdam I/BB ( Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E), Danrem 022/PT Kolonel Inf. R. Wahyu Sugiarto S.I.P, M.Han, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalak Dam I/BB, LO AL Letkol Mar Arif Prasetio P,S.E.,M.M., LO AU Kolonel Lek Eka Putra.

Selain itu, Bupati Kabupaten Deli Serdang, H.Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS, Letkol Kav Samsul Arifin., SE., M.Tr (Han), Dandim Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto. Para Danyon jajaran Brigif 7/RR, Kapolres Deli Serdang diwakili Kabag OPS Kompol Delami.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.I.K., Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, S.I.K. Muspika Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, unsur FKPD Kabuoaten Deli Serdang dan para tokoh masyarakat serta agama.

Pangdam l/BB Mayjen TNI. M.S Fadhilah, dalam kata sambutannya, menucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdianya selama menjabat Dabrigif 7/Rimba Raya.

“Semoga semangat pengabdian Kolonel Inf Inf Freddino Janen Silalahi beserta istri dibawa dimanapun bertugas, dengan terus memberikan karya terbaik bagi satuan, bangsa dan negara, sehingga dapat membawa kesuksesan dalam karier dan penugasan berikutnya,"sebut Pangdam I/BB.


Pangdam l/BB juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI - AD kepada pejabat yang dilantik Letkol Inf Agustatius Sitepu.

"Saya yakin amanah dan kepercayaan pmpinan TNI - AD memberikan jabatan sebagai Danbrigif 7/RR kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu dapat dilaksanakan dengan baik. Dan saya harap terus berbuat terbaik kepada bangsa dan negara serta satuan, “ tegas Pangdam I/BB.

"Amanah dan kepercayaan yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab terhadap jabatan yang diemban. Berbuatlah terbaik kepada satuan untuk mengantarkan Brigif 7/RR kearah yang lebih sukses dan lebih maju lagi serta senantiasa dapat persembahkan karya-karya terbaik untuk kepentingan tugas pokok Kodam I/BB," pesan Mayjen TNI. M.S Fadhilah.


Ditambahkan Pangdam l/BB, bahwa sertijab untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja organisasi selaras dengan kebijakan reformasi birokrasi TNI AD, untuk menjadi organisasi yang efektif, transfaran dan akun-tabel.

"Brigif 7/RR merupakan salah satu satuan kperasional utama Kodam I/BB," katanya.

"Untuk itu, kepada pejabat dilantik diharapkan dapat menyiapkan kekuatan Brigif dengan memadukan kemampuam Intelijen, tempur dan Binter guna memantapkan dan kesiapan operasional serta melaksanakan pengerahan dan pengendalian pembinaan teritorial (Binter). Saya minta Komandan Brigif 7/RR yang baru untuk melanjutkan tugas -tugas dan seluruh program kerja yang belum selesai dilakukan oelh pejabat sebelumnya," pinta Pangdam I/BB. (KS).







 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER