• Follow Us On : 
Bantu Masyarakat, Perindo Kabupaten Karo Gelar Bazar Murah Foto:Sangap.S

Bantu Masyarakat, Perindo Kabupaten Karo Gelar Bazar Murah

Jumat, 12 April 2019 - 13:54:52 WIB
Dibaca: 2192 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Karo menggelar bazar murah,sebagai kegiatan sosial melalui program partai dalam sekala nasional.guna membantu masyarakat untuk membeli beras yang lebih murah sesuai dengan motto Perindo: mensejahtrakan masyarakat.

Demikian dikatan Ketua DPC) Partai Perindo Kabupaten Karo Santino K Putra Sinulingga didampingi Ketua Bidang organisasi Pernandus Sigiro dan Calon legislatif dari daerah pemilihan lima (5) dari Partai Perindo Albert Sembiring, ST dan Irwan Sembiring kepada www.petunjuk7.com, di Rumah Pemenangan Partai Perindo di Jalan Vetran, Kota Berastagi, Jumat (12/42019).

"Kegiatan pemberian bazar ini sebagai bazar murah program membantu sesama masyarakat, mengingat program ini ada juga program nasional seperti mobil ambulan geratis, gerobak Perindo gratis," jelasnya.

Santino menyebutkan, dengan terlaksananya program ini supaya partai Perindo dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Kehadiranya (Perindo-red) sangat membantu masyarakat," katanya.

Sedangkan, Irwan Sembiring mengatakan, maju sebagai calon legislatif ingin melayani masyarakat Kabupaten Karo.

"Sebenarnya saya ingin merubah mind set (pola pikir) bahwa sebenarnya anggota DPRD itu bukan pejabat karena sesungguhnya pelayan masyarakat," katanya (sangap.S).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER