• Follow Us On : 
Begini Kondisi Terminal dan Pasar Berastagi Saat Musim Penghujan... Genangan air tampak berada di Terminal Kota Berastagi, Jumat (5/4/2019). Foto: KS

Begini Kondisi Terminal dan Pasar Berastagi Saat Musim Penghujan...

Sabtu, 06 April 2019 - 07:37:45 WIB
Dibaca: 1699 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Jika musim penghujan tiba kondisi pusat pasat Kota Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara terlihat air berada dibeberapa titik - titik ruas jalan yang membuat pemandangan terkesan kumuh karena muncul becek.

Selain di pusat pasar Berastagi juga terlihat di kawasan Terminal Berastagi, Jumat (5/4/2019). Demikian pantauan www.petunjuk.com.

Menurut pengemudi becak motor Ali Tarigan (39) tukang becak yang telah biasa nongkrong disana sambil menunggu penumpang bersama-sama temannya mengatakan, menyebutkan, kawasan pasar terutama terminal kala musim penghujan selalu kena becek dan kotor.

Itu lantaran ungkapnya, karena sering dilintasi oleh para kendaraan roda dua maupun empat yang ladang mengotori dingding lapak para pedagang.

“Lah dari dulu Bang. Kalau hujan jalan terminal ini yang utama, pasti parah jadinya, kadang sering juga pemilik toko kain yang jualan disini ribut karena mobil atau motor yang lewat, airnya muncrat ketempat dia jualan,’’ sebut Ali Tarigan menjawab www.petunjuk7.com, Jumat (5/4/2019) kala itu sedang nongkrong di terminal Berastagi bersama rekannya dan meminta demi kenyamanan dan aktivitas pasar lebih baik berharap agar hal ini juga menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Karo untuk segera diperbaiki.



Laporan:KS





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER