• Follow Us On : 
Masyarakat Berastagi Nyatakan Siap Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai Deklarasi masyarakat Kecamatan Berastagi berfoto bersama yang menyatakan, siap mendukung pemilu 2019 aman dan damai, bertempat di Mapolsekta Berastagi, Selasa (2/4/2019). Foto:KS

Pilpres 2019

Masyarakat Berastagi Nyatakan Siap Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Selasa, 02 April 2019 - 18:41:01 WIB
Dibaca: 1369 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Puluhan Masyarakat Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, mendeklarasikan siap menyukseskan jalannya pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 dengan aman dan damai yang bertempat di Mapolsekta Berastagi, Selasa (2/04/2019).

Adapun yang hadir dalam deklarasi, selain masyarakat juga dihadiri oleh Camat Berastagi Mirton Ketaren, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kecamatan Berastagi.

Demikian disampaikan Tokoh Agama Kecamatan Berastagi, H.Karim kepada www.petunjuk7.com disela - sela acara deklarasi pemilu damai.

"Mari kita nikmati pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang. Kita akan memilih dan memberi yang terbaik untuk bangsa ini dengan menjaga kondisi dan situasi yang damai, aman dan tentram yang tidak hanya mengutamakan kepentingan golongan saja," ujar H Karim 

H.Karim berharap seluruh elemen bangsa peduli terhadap pemilu 2019 guna mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Kami masyarakat dan tokoh agama , tokoh Pemuda yang berada di Kecamatan Berastagi siap mendukung TNI-Polri dalam mengamankan jalannya pemilihan prediden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2019 yang aman, damai dan sejuk. NKRI harga mati," sebutnya.

Senada H.Karim, perwakilan Tokoh Pemuda Kecamatan Berastagi, Erdiansah Purba mengajak para pemuda di Berastagi agar mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk.

Erdiansah Purba pun berharap agar masyarakat kecamatan Berastagi waspada terhadap indivasi hoaks yang saat ini marak di medsos.

"Tujuan kita disini adalah untuk menjaga sebaik-baiknya agar Kabupaten Karo tercinta ini. Mari kita bersama-sama jaga persatuan dan keutuhan NKRI dalam berkehidupan sehari-hari," urai Erdiansah Purba yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Berastagi kepada www.petunjuk7.com, dan menyampaikan mewaspadai terhadap indivasi hoaks yang saat ini marak di media sosial.

Sedangkan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Berastagi, Raka Ginting menyebutkan, meminta pemilu 2019 harus disambut dengan gembira.

"Kami bersama masyarakat yang tinggal di Medan siap mengamankan dan menyukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk dengan penuh cinta kasih," tandas Raka Ginting kepada www.petunjuk7.com, yang merupakan sesepuh di Kecamatan Berastagi kini bermukim di Kota Medan. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER