• Follow Us On : 
Dinas Pariwisata:16 Subsektor Akan Meriahkan Fest Night Pekanbaru Foto:pekanbaru.go.id

Dinas Pariwisata:16 Subsektor Akan Meriahkan Fest Night Pekanbaru

Senin, 11 Maret 2019 - 15:57:54 WIB
Dibaca: 1596 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memastikan kegiatan Fest Night atau car free night Pekanbaru 2019 mulai digelar tanggal (15/3/2019). Sebelumnya, pelaksanaan Fest Night Pekanbaru rencananya akan digelar pada awal bulan Maret ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru, Nurfaizal menyebut diundurnya kegiatan Fest Night Pekanbaru karena adanya kegiatan nasional di Kota Pekanbaru. Seperti pelaksanaan HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas se Indonesia beberapa waktu lalu.

Selain itu, Nurfaizal mengakui hingga saat ini masih banyak yang perlu disiapkan panitia. Termasuk masih minimnya pelaku ekonomi kreatif yang belum mendaftar.

"Kita (Pemko Pekanbaru) sibuk menyukseskan itu (HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas se Indonesia beberapa waktu lalu). Kita jadwal ulang karena masih banyak yang harus dipersiapkan karena pelaku ekonomi kreatif belum banyak daftar," ujarnya.

Nurfaizal menambahkan, setidaknya nantinya akan terdapat 16 subsektor ekonomi kreatif di kegiatan FestNight Pekanbaru. Menurutnya, kegiatan FestNight Pekanbaru juga tidak hanya terbuka untuk pelaku ekonomi kreatif yang masih muda.

"Terdiri dari 16 subsektor. Diantaranya kuliner, kria, fashion, foto. Gak kita batasi tidak hanya anak muda, tapi siapa saja yang punya kreatifitas," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kegiatan Fest Night Pekanbaru disambut baik pelaku ekonomi kreatif. Namun mahalnya harga stand bazar yang ditawari panita, membuat pelaku ekonomi kreatif hingga saat ini berpikir dua kali. (R.Hermansyah/Kominfo).

   



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER