• Follow Us On : 
Dipicu Masalah Sepele di Warung: Usai Menghabisi Nyawa Ivan, Pariko Kabur Personil Polsek Simpang Empat saat mendatangi TKP dan menemukan korban Ivan Waruwu sudah tak bernyawa, Selasa (26/2/2019). Foto:KS

Kabar Kriminal

Dipicu Masalah Sepele di Warung: Usai Menghabisi Nyawa Ivan, Pariko Kabur

Rabu, 27 Februari 2019 - 19:07:31 WIB
Dibaca: 1783 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Seorang pria meninggal dunia lantaran dipicu masalah sepele di sebuah warung milik Ajeb Perangin - Angin, (41) yang terletak di Sagan Tanah, Jalan Tembus Karo - Langkat, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (26/2/2019) sekitar Pukul 23:15 WIB.

Dia adalah Ivan Waruwu (23) yang berprofesi sebagai  buruh tani, diketahui selama ini menetap di Sagan Tanah, Jalan tembus Karo - Langkat.

Sementara pelaku bernama Pariko Ginting (35), warga Sagan Tanah, Jalan Tembus Karo - Langkat yang saat ini masih diburu Polsek Simpang Empat.

Demikian dijelaskan Kapolsek Simpang Empat, Iptu Dedy Ginting, SH., kepada www.petunjuk7.com, Rabu (27/2/2019) terkait peristiwa tersebut.

Diungkapkan Kapolsek Simpang Empat pihaknya mendapat informasi dari Kepala Desa Sigarang-garang, Andreas Tarigan yang melaporkan bahwa telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Selanjutnya bersama Kanit Reskrim, Kanit Ik, dan Anggota lainnya, langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dikedai kopi Teger milik Ajeb Perangin - angin," terangnya.

Setelah di TKP, lanjut Kapolsek Simpang Empat, yang selanjutnya menurut keterangan saksi mata bernama Anderson Sembiring, bahwa pada Selasa (26/2/2019) sekitar Pukul.20.00 WIB, pelaku Pariko Ginting tiba di kedai kopi Teger untuk minum kopi.

Selang berapa lama, tuturnya, kemudian datang Ivan Waruwu yang berniat minum kopi.

"Kemudian pelaku menanyakan kenapa kepada korban (Ivan Waruwu-red). Kenapa tidak kau jawab setiap kupanggil La'u sama kamu," ungkap Kapolsek Simpang Empat menirukan keteranh saksi mata.

"Namun korban tetap tidak menjawab, sehingga pelaku meninju/memukul korban," ungkapnya.

Bentrok fisik

Setelah pelaku dan korban bertemu di warung tersebut, lanjut Kapolsek Simpang Empat, antara mereka berdua terjadi saling teguran. Namun, korban tiran menjawab yang berujung bentrok fisik.

"Saksi Anderson dan rekannya memisah keduanya. Namun emosi korban dan pelaku tak berhenti begitu saja, kejadian serupa terulang kembali setelah di lerai," paparnya.

Usai bentrok fisik, para pengunjung melerai keduanya. Akan tetapi sebut Kapolsek Simpang Empat, korban kembali memukul pelaku. Lantas pelaku memukul korban, dan korban meninggal dunia.

"Sehingga pelaku kembali memukuli korban dan berkelahi/ bergumul. Neberapa saat setelah pergumulan terjadi, saksi mata anderson menemukan korban Ivan Waruwu telah berdarah dengan luka di perut samping kanan, hidung mengeluarkan darah dan dibagian perut korban tampak bagian usus keluar tepatnya dibagian perut sebelah kanan," ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek Simpang Empat, kondisi korban meninggal ditempat kejadian dengan luka bekas benda tajam pada perut sebelah kanan dibawah rusuk, dada atas puting sebelah kiri, dada samping puting sebelah kiri, otot lengan tangan kiri belakang mengalami luka lecet dan mengeriput di jari jempol tangan kanan.

"Korban ke RSU Kabanjahe untuk Visum et Repertium (VeR), selanjut nya tim dari Polsek simpang empat mencari / mengejar pelaku yang saat ini masih buron," tutup Kapolsek Simpang Empat. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER