• Follow Us On : 
Akses Jalan Ujung Teran - Deram Rusak Parah, Camat Merdeka: Tahun Ini Diperbaiki Kondisi jalan Desa Ujung Teran - Deram saat ini, Selasa (26/2/2019). Foto:KS

Akses Jalan Ujung Teran - Deram Rusak Parah, Camat Merdeka: Tahun Ini Diperbaiki

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:21:53 WIB
Dibaca: 1744 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kondisi jalan di Desa Ujung Teran - Desa Deram, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utata, yang selalu dilewati warga untuk beraktivitas setiap hari saat ini terlihat rusak parah, demikian
pantauan www.petunjuk.com, Selasa (26/2/2019).

Kondisi jalan saat ini terdapat beberapa titik - titik lubang dan berlumpur. Jika musim penghujan, terlihat ibarat 'kubangan kerbau' dan 'kolam air' yang terbentuk, sehingga akses jalan sulit untuk dilintasi warga.

Begitu juga saat musim kemarau, jalan akan berdebu. Tentu saja mengganggu kenyamanan dan kesehatan warga sekitar.

Menurut warga, AS.Sitepu (40), yang kebetulan melintas dijalan tersebut mengaku resah dengan kondisi jalan tersebut.

“Parah kali jalannya. Jadi sakit perut kalau melintas dijalan ini. Rapi mau gimana lagi, jalan aksesnya kalau mau ke Berastagi cuma satu ini. Kalau dari Simpang Empat sana sudah dua kali lipat jauhnya. Mau gak mau, ya harus dari sini juga kalau mau ke Berastagi, ” ungkap AS. Sitepu menjawab www.petunjuk7.com, Selasa (26/2/2019) dengan mengeluh melihat kondisi jalan.

Senada AS.Sitepu, Anto Tarigan (45 ) mengaku kecewa melihat jalan tersebut yang sudah lama tidak mendapatkan perbaikan.

“Sudah lama kali jalan ini gak diperbaiki. Kalau sudah hujan turun, becek kalilah pokoknya ke desa ini,” bebernya kepada www.petunjuk7.com, Selasa (26/2/2019).

Anto dberharap agar jalan tersebut dapat diperhatikan oleh instansi terkait, dan segera diperbaiki.

“Semoga saja instansi yang terkait mau peduli, dan segera memperbaiki jalan akses ke Desa Ujungtran - Deram ini, biar warga merasa nyaman dan melintas dijalan dan menjadi tenang,” pinga Anto Tarigan.

Ditempat terpisah, Camat Merdeka Terang Ukur Br Surbakti saat dimintai tanggapannya terkait jalan tersebut kepada www.petunjuk7.com, Selasa (26/2/2019) melalui pesan elektronik WhatSapp, mengatakan, bahwa pada tahun 2019 akan diperbaiki.

"Pihak PU mengatakan bahwa tahun 2019 ini jalan ke Desa Ujung Teran - Desa Deram akan segera diperbaiki. Bapak Tarigan  dari pihak PU hari itu yang menyampaikan kepada saya, kata Camat Merdeka dengan singkat. (KS).

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER