• Follow Us On : 
Tertimpa Tembok Pagar Sekolah, Siswa SD di Sukajadi (Pekanbaru) Pingsan Pagar tembok SD Negeri 141 Jalan Tengku Bey, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru roboh. Dua orang tewas tertimpa tembok beton, Rabu (14/11/2019). Kala itu membuat heboh. Foto:Detik.com

Tertimpa Tembok Pagar Sekolah, Siswa SD di Sukajadi (Pekanbaru) Pingsan

Kamis, 07 Februari 2019 - 19:25:17 WIB
Dibaca: 1578 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, kelas III M Faris Salman (9) pingsan tertimpa tembok pagar. Korban kini dirawat di rumah sakit.

"Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Tadi sempat panik karena korban menjerit minta tolong saat tembok pagar roboh menimpanya," kata Yuliarti (50), saksi mata, Kamis (7/2/2019).

Menurut Yuliarti, yang sedang menjemput anaknya di sekolah tersebut, korban saat itu memanjat pagar. Korban ingin keluar dari dalam sekolah bersama temannya.

Saat (korban) lagi manjat, tembok pagar roboh dan menimpanya. Warga setempat yang ada di sekolah langsung memberikan pertolongan. Puing-puing tembok yang menimpa tubuh korban segera diangkat," kata Yuli.

Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Bocah tersebut memanjat tembok pagar, yang akhirnya roboh. Tembok pagar yang roboh panjangnya sekitar 1 meter.

Warga yang berada di sekolah itu memberikan pertolongan dan membawanya ke RS Awal Bros. Kondisi korban mengalami luka memar di bagian kening dan badannya," kata Zulfa.

Peristiwa robohnya pagar sekolah ini bukan kali pertama terjadi di Pekanbaru. Beberapa bulan lalu, pagar tembok SD di Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, juga roboh.

Saat itu satu korban siswa SD di sekolah itu tewas. Satu siswa SMA yang mengantar adiknya ke sekolah itu juga meninggal karena tertimpa tembok pagar.

Sumber:Detik.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER