• Follow Us On : 
Koramil 05/Payung Gelar Bola Voli bersama Pemuda Tiganderket Suasana olahraga bola voli Koramil Koramil 05/Payung bersama para pemuda Desa Tiganderket, bertempat di lapangan voli Tiganderket, Sabtu (26/1/2019). Foto:KS

Koramil 05/Payung Gelar Bola Voli bersama Pemuda Tiganderket

Sabtu, 26 Januari 2019 - 23:35:56 WIB
Dibaca: 1707 kali 
Loading...

Petunuk7.com - Danramil 05/Payung, Kapten (Arh) E Perangin angin  bersama Kepala Desa Tiga nderket A Sembiring menggelar kegiatan olahraga bola voli bersama dengan para pemuda Desa Tiganderket, bertempat di lapangan voli Tiganderket, Sabtu (26/1/2019).

Menurut Danramil 05/Payung Kapten (Arh) E.Perangin - angin, pihaknya menggelar kegiatan tersebut lantaran
olahraga voli saat ini tengah menjadi olah raga yang digemari masyarakat.

Tentu, untuk menyalurkan bakat dan hobbi para pemuda Tiganderket. Kemudian, olah raga futsal.

"Tujuan dari kegiatan ini juga untuk mempererat tali silatuhrahmi antara TNI yang bertugas di wilayah dengan pemuda setempat agar dapat terciptanya sinergitas antara TNI-rakyat," kata Danramil 05/Payung ini kepada www.petunjuk7.com, Selasa (26/1/2019).

Danramil 05/Payung ini menyampaikan, instensif mengajak para pemuda dan masyarakat sekitar berolah raga voli.

"Sebab dari pemantauan kami, para pemuda dan masyarakat sangat baik dalam bermain olahraga ini dan juga banyak bakat bakat di wilayah," katanya.

Sedangkan, Kepala Desa Tiganderket A Sembiring kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (26/1/2019) terkait olah raga bola voli tersebut, mengatakan, pembinaan terhadap mentalitas serta kreativitas pemuda dapat digembleng dari berbagai sektor.

"Misalnya melalui wadah karang taruna, seni dan juga Olahraga. Jika bukan kita yang peduli dengan perkembangan mereka (pemuda-red), maka siapa lagi yang akan memberikan pendampingan," katanya.

“Alhamdulillah dengan pembinaan yang sering dilakukan karang taruna  terutama oleh Babinsa, kami sering mengikuti turnamen turnamen voli , baik di wilayah kecamatan maupun di tingkat Kabupaten, " tandas A.Sembiring seraya menjelaskan,
bahwa dengan olah raga,
para pemuda terhindar dari narkoba. (KS).








Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER