• Follow Us On : 
Rusak Parah, Kades Pasir Tengah (Dairi) Akan Mengusulkan Perbaikan Jalan Sepanjang 4 KM Kades Pasir Tengah Semangat Ginting menunjukkan kondisi jalan di desanya yang saat ini kondisinya rusak parah. Foto:Sangap.S

Rusak Parah, Kades Pasir Tengah (Dairi) Akan Mengusulkan Perbaikan Jalan Sepanjang 4 KM

Sabtu, 12 Januari 2019 - 16:54:36 WIB
Dibaca: 2299 kali 
Loading...

Kepala Desa (Kades) Pasir Tengah, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Propinsi Sumatra Utara, Semangat Ginting mengungkapkan, akses jalan desanya saat ini kondisinya rusak parah sepanjang empat kilo meter (KM).

"Rusak parah. Bisa dilihat mulai dari jembatan Lau Peske hingga Desa Mangan Milih," sebut Semangat kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (12/1/2019) di ruang kerjanya.

Semangat menjelaskan, atas kerusakan jalan tersebut, membuat para petani harus melangsir muat hasil pertanian menuju Desa Lau Baleng yang berjarak 10 kilo meter.

"Ini menjadi kendala bagi para petani jagung, dan petani lainnya," ungkapnya.

Semangat menuturkan, terkait kerusakan jalan, rencananya akan mengajukan permohonan perbaikan.

"Saya baru menjabat satu tahun. Dan masyarakat sudah meminta ini. Diperbaiki. Lihatlah aspal yang ada sebelumnya sudah rusak," ungkapnya.

"Apalagi kalau musim hujan. Kalau para petani mengangkut hasil pertanian kadang akan terpuruk di jalan rusak," tandasnya. (Sangap.S).












Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER