• Follow Us On : 
Program Polri Menyentuh Masyarakat, Kapoltabes Medan Mengayuh Sepeda ke Rumah Warga Kapoltabes Medan Dr Dadang Hartanto SH.,SIK.,MSI., menyalami warga saat berkunjung ke Kampung Mandailing, dengan mengayuh sepeda, Jumat (1/2/2019). Foto:KS

Program Polri Menyentuh Masyarakat, Kapoltabes Medan Mengayuh Sepeda ke Rumah Warga

Jumat, 11 Januari 2019 - 17:46:26 WIB
Dibaca: 1642 kali 
Loading...

Petunjuk7com - Kapolrestabes Medan
Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH.,SIK.,MSI., blusukan ke rumah warga dengan mengayuh sepeda. Atas kehadiran Kapoltabes Medan langsung disambut oleh warga Kampung Mandailing dan melaksanakan sholat Ashar di Masjid Al Azhar Jalan Patimura, Gang Kampung Mandailing, Kota Medan, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (11/1/2019).

Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Medan Baru,  Kapolsek Medan Kota, Camat Medan Baru, Waka Polsek Medan Baru, para Kanit dan Panit Polsek Medan Baru, Lurah Darat dan Kepling.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Medan tampak mengajak berbincang - bincang dengan warga Kampung Mandailing Medan dan membuat tanya jawab. Kemudian, sholat Ashar berjamaah di Masjid Al Azhar, selanjutnya patroli bersepeda di seputaran Kota Medan dan  foto bersama.

Selain ke pemukiman warga Kampung Mandailing, Kapolrestabes Medan bersama rombongan patroli menggunakan sepeda menuju ke Kampung Mongonsidi Baru dan Komplek Masdulhak Medan.

Kapolrestabes Medan juga tampak berbincang-bincang langsung sistim DDS (Door to door system) ke rumah warga.

Dan Kapolrestabes Medan menyampaikan kegiatan program 1092 ini adalah Polrestabes Medan guna menyentuh masyarakat.

"Alhamdulillah, masyarakat menyambut dengan baik. Dan warga menyampaikan keluhannya tentang banjir di lingkungan. Kita berharap masyarakat yang mengalami banjir bisa diatasi," sebut Kapoltabes Medan.

"Dari segi Kamtibmas, masyarakat mendukung Polri di wilayah Kampung Mandailing, karena situasi Kamtibmas terjaga dengan baik," tandasnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER