• Follow Us On : 
Hari Anak Jadi Agenda Jokowi ke Riau dan Tinjau Proyek Tol Sumatera Presiden Jokowi melihat-lihat pakaian disalah satu toko di Mall Panakukang Makassar, Sulawesi Selatan, 12 Juli 2017. Foto:tempo

Hari Anak Jadi Agenda Jokowi ke Riau dan Tinjau Proyek Tol Sumatera

Ahad, 23 Juli 2017 - 09:53:30 WIB
Dibaca: 2013 kali 
Loading...

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional 2017, Minggu, 23 Juli 2017. Dalam kunjungannya ke Riau, Presiden juga akan meninjau beberapa proyek infrastruktur.
 
Puncak peringatan Hari Anak Nasional 2017 digelar di halaman kediaman Gubernur Riau, Gedung Daerah Pauh Janggi Gubernuran Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu 23 Juli 2017. 

Presiden akan menyampaikan pesan kepada anak-anak Indonesia di acara tersebut," kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya, Minggu, 23 Juli 2017.

Seusai menghadiri Hari Anak Nasional 2017, Jokowi akan menuju Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai) untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional. Kunjungan ke Pekanbaru ini juga dimanfaatkan Jokowi untuk meninjau pembangunan proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai, Kota Pekanbaru.

"Agenda terakhir Presiden sebelum kembali ke Jakarta adalah meninjau lokasi proyek Program Sejuta Rumah di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau," kata Bey.

Setelah menghadiri puncak Hari Anak Nasional dan meninjau proyek-proyek lain termasuk program sejuta rumah tersebut, Presiden dan rombongan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.(tempo)




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER