• Follow Us On : 
Tim Gabungan Operasi Lilin Toba 2018 di Labuhan Batu Tes Urine Sopir Foto:Antarasumut.com

Tim Gabungan Operasi Lilin Toba 2018 di Labuhan Batu Tes Urine Sopir

Kamis, 27 Desember 2018 - 20:46:02 WIB
Dibaca: 1550 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Tim gabungan Operasi Lilin Toba 2018 melakukan pemeriksaan kendaraan transportasi umum dan tes urine kepada sejumlah supir untuk memastikan keselamatan penumpang dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Jalan H Adam Malik/By Pass Rantuprapat, Kamis (27/12/2018).

Operasi yang di pimpin Satres Narkoba Polres Labuhanbatu itu di bantu personil Satlantas, Satreskrim bersama Dinas Perhubungan dan personel Sub Den POM 1 Rantauprapat.

Dalam kesempatan itu, sejumlah personel memberhentikan kendaraan bus penumpang dan memerika barang bawaan yang melintasi terminal di Pos Polisi Padang Bulan Rantauprapat.

Sejumlah personil juga menggiring sopir melakukan tes urine untuk keselamatan penumpang dalam menekan peredaran narkoba di daerah.

Kasat Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi di Rantauprapat menyampaikan, Operasi Lilin Toba 2018 untuk memastikan keselamatan masyarakat dan menekan peredaran narkoba dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Pihaknya telah memeriksa 11 supir transportasi angkutan umum dalam operasi itu dan mengamankan seorang supir diantaranya positif narkoba.

"Dalam operasi Operasi Lilin Toba 2018 ini telah di periksa 11 supir angkutan umum, satu orang diantaranya di positif menggunakan narkoba dan sudah di amankan ke Mapolres Labuhanbatu," katanya.

Pihaknya juga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengimbau bagi pengguna jalan maupun transportasi umum agar selalu mengikuti peraturan lalulintas untuk keselamatan dan menekan kecelakaan lalulintas.

Menurutnya, sadar berlalu lintas dapat menambah kenyamanan dan keselamatan masyarakat untuk kepentingan bersama.

"Bagi masyarakat agar selalu mengikuti peraturan berlalu lintas, apabila kelelahan silahkan istirahat di pos-pos pengaman terdekat," imbau Kadek.

Sumber:Antarasumut.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER